V BTS Akan Gunakan Nama Asli untuk Debut Berakting

by

bts-hyyh-v2

Pada 29 Februari, agensi BTS, BigHit Entertainment mengkonfirmasi bahwa V akan melakukan debut sebagai seorang aktor. Ia akan bergabung dengan para pemain lainnya dalam drama kolosal “Hwarang: The Beginning” di KBS 2TV. V akan menggunakan nama aslinya, Kim Taehyung sebagai seorang aktor.

Drama ini dijadwalkan akan tayang pada paruh kedua tahun ini dan kisahnya mengambil latar di dinasti Silla. V akan memerankan Hang Sung, yang merupakan cucu dari Suk Hyun Jae yang melawan keluarga kerajaan Silla.

Karakter Han Sung yang diperankan oleh V ialah seorang pria yang baik hati dan ramah. Ia lebih memilih perdamaian dan harmoni di dalam masyarakat. Namun, ia juga seorang karakter yang kerap membakar konflik dalam persahabatan dan keluarga.

Ini menjadi debut berakting V sejak melakukan debut sebagai salah satu member BTS di tahun 2013 lalu.

“Hwarang: The Beginning” akan mengisahkan cerita tentang semangat, cinta, dan kedewasaan sekumpulan pria muda di dinasti Silla. Drama ini dideskripsikan sebagai sebuah “Drama Kolosal Anak Muda”.

Aktor Park Seo Joon, Go Ara, Park Hyung Sik ZE:A, dan Choi Minho SHINee juga telah dikonfirmasi akan membintangi drama ini.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Loading…

10 thoughts on “V BTS Akan Gunakan Nama Asli untuk Debut Berakting

  1. “kerap membakar konflik dalam persahabatan dan keluarga.” haha.. devil tae, haha.. gak jauh beda dr sifat aslinya dong, haha..

    wajar sih kalo pake nama asli, top oppa juga gitu, kayanya L infinite tu juga gitu..

    ampun drama ini aku nunggunya semangat bgt.. cogan semua nihh..

  2. Bebeb, elu jadi pemeran protagonis mixing antagonis ye? Duh, lengkap dah. Bisa liat acting Tae-tamvan versi malaikat sama evil-nya. Gue tunggu, bebeb. Gue dukung lo ampe akhir. Meskipun entar porsi lo banyak bikin nyebelinnya, gue bakal tetep dukung.

    KIM TAEHYUNG semoga sukses!!!!

  3. wah sang mami – baekhyun main drama kolosal juga, anaknya si taehyung juga main drama kolosal, sukses ya mphii dramanya, akhirnya wishlist mu ditahun 2016 satu persatu bisa terwujud.. taehyung aahh.. ARMY always support you

Leave a Reply

Your email address will not be published.