Hyunseung BEAST Meminta Maaf Kepada Penggemar Atas Kontroversi Perilakunya

by

Hyunseung 5

Member BEAST, Jang Hyunseung secara pribadi meminta maaf kepada penggemar, menyusul pernyataan resmi dari Cube Entertainment, merespon kontroversi mengenai dugaan ‘masalah perilakunya’.

Ia menuliskan melalui fancafe BEAST: “Aku sungguh meminta maaf karena telah membuat banyak penggemar khawatir dengan kabar buruk akhir-akhir ini. Masalah yang menyebabkan kontroversi niscaya terjadi karena ketidak hati-hatianku dan aku sungguh menyesali dan memikirkan kembali perilakuku. Aku mengumpulkan keberanian untuk para penggemar yang telah mencintaiku dan BEAST untuk menyampaikan kebenaran. Sekali lagi aku memohon maaf karena telah menimbulkan kekuatiran.”

Nama Jang Hyunseung menarik perhatian baru-baru ini usai sebuah postingan dari seorang penggemar menyinggung dugaan ‘masalah perilaku’ menyebar di dunia maya. Salah satu yang membuat penggemar marah adalah baik Cube Entetainment dan Jang Hyunseung tidak membahas secara langsung masalah ini. Namun, tampaknya saat ini Cube Entertainment dan Jang Hyunseung telah menyelesaikan masalah ini.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Loading…

2 thoughts on “Hyunseung BEAST Meminta Maaf Kepada Penggemar Atas Kontroversi Perilakunya

Leave a Reply

Your email address will not be published.