VIXX Bicara Soal Target Mereka di Tahun 2016

by

Dalam wawancara terbaru dengan media lokal, member VIXX bicara soal target individu mereka di tahun 2016 ini. Ravi mengungkapkan bahwa ia ingin menunjukkan yang terbaik sebagai rapper dan produser. “Aku ingin memamerkan apa yang bisa kulakukan melalui musik dan pertunjukkan,” ujarnya.

Leo mengatakan, “Sebagai VIXX, aku ingin mencapai lebih dari apa yang kami gapai tahun lalu. Sebagai individu, aku ingin melakukan yang baik di musikal ‘MATA HARI’ mendatang.”

vixx-group

“Tahun ini aku ingin melakukan tantangan akting di film,” jawab Hongbin, sedangkan leader N menjawab, “Aku mendapat kesempatan untuk dikasting sebagai pemeran utama di drama web. Aku ingin melakukan sebaik mungkin karena  tanggung jawab sebagai karakter utama sangat berat. Aku ingin sukses sebagai aktor maupun penyanyi.”

Sementara itu Hyuk mengungkapkan, “Jika aku punya kesempatan, aku ingin mencoba musikal atau akting atau variety seperti member lainnya. Sebagai penyanyi, aku ingin memproduksi musikku sendiri atau menunjukkan warna musikal sebagai member termuda kepada penggemar kami.”

Akhirnya Ken menutup dengan mengatakan, “Jika aku menjadi serakah, aku ingin VIXX mendapatkan kontrak iklan. Secara pribadi, aku ingin tampil di SBS Running Man, dimana N baru saja mendapat undangan itu.”

Mengakhiri wawancara, VIXX berkomentar, “Kami tidak percaya sudah 5 tahun semenjak debut kami. Istilah idola paruh baya sangat aneh bagi kami. Kami ingin tetap sebagai pendatang baru. Kami memiliki banyak hal untuk ditunjukkan. Kami akan menjaga pemikiran sebagai pendatang baru dan berusaha menjadi grup yang selalu dinantikan orang-orang.”

 

shared from allkpop

Loading…

One thought on “VIXX Bicara Soal Target Mereka di Tahun 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published.