Siwon Bicara Soal Wajib Militer dan “She Was Pretty” di Majalah ‘High Cut’

Siwon-high-cut

Ini akan menjadi pemotretan yang patut dilihat oleh para penggemar Siwon Super Junior, karena akan menjadi pemotretan terakhirnya sebelum menjalani wajib militer pada 19 November esok hari.

Siwon tampil kasual dan classy dengan mengenakan koleksi pakaian musim dingin untuk majalah ‘High Cut’, dan iapun menghiasi bagian sampul majalah ini.

Dalam wawancaranya, Siwon berbicara tentang karakter Kim Shin Hyuk yang diperankannya dalam drama “She Was Pretty”.

Ia berkata, “Saat membaca naskah, aku menangis beberapa kali. Shin Hyuk tak memiliki kesempatan (dalam mencari cinta). Aku merasa kasihan dengan dirinya ketika ia memutuskan hanya ingin berteman. Semua orang pasti mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan. Ada banyak aspek dalam diri Shin Hyuk yang membuatku simpati.”

Mengenai dirinya yang akan menjalani wajib militer bersama dengan Changmin, Siwon berkata, “Itu bahkan lebih baik karena kami pergi bersama. Rasanya menenangkan untukku. Aku gugup karena akan menuju tempat yang belum pernah aku kunjungi sebelumnya, tetapi rasanya menyenangkan karena aku bisa membagi rasa gugup itu.”

 

Siwon-high-cut3
Siwon-high-cut2

Siwon-high-cut4

Siwon-high-cut5

Siwon-high-cut6

Pemotretan dan wawancara lengkap Siwon terdapat di majalah High Cut volume 162.

Source: allkpop

Indotrans: anisrina

Advertisements

6 thoughts on “Siwon Bicara Soal Wajib Militer dan “She Was Pretty” di Majalah ‘High Cut’”

  1. Ia berkata, “Saat membaca naskah, aku menangis beberapa kali. Shin Hyuk tak memiliki kesempatan (dalam mencari cinta). Aku merasa kasihan dengan dirinya ketika ia memutuskan hanya ingin berteman. Semua orang pasti mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan. Ada banyak aspek dalam diri Shin Hyuk yang membuatku simpati.”
    like it banget kata-katanya 🙂

Comments are closed.