[Liputan] INFINITE Sukses Manjakan Penggemar di Konser “INFINITE EFFECT in Jakarta”

INFINITE-EFFECT-JAKARTA-BW2-1000x600

Hallo, Inspirit !!!

Senang sekali di kesempatan kali ini KI bisa berbagi dan bercerta tentang konser INFINITE bertajuk “INFINITE EFFECT in Jakarta” yang digelar di Tennis Indoor Senayan kemarin malam, Minggu (15/11).

Konser dibuka dengan lagu “Before the Down”, ketujuh anggota INFINITE tampil dengan kostum yang didominasi warna hitam dan perak. Sontak seluruh penonton berteriak histeris saat menyambut mereka. Penampilan pun dilanjutkan dengan lagu “Paradise”, di lagu ini mereka menunjukan koreografi yang sangat energik dan juga penuh semangat.

 

alsongkpop_koreanindo_400x400

Setelah itu anggota member INFINITE memperkenalkan diri mereka satu-satu. Di kesempatan kali ini, mereka juga menunjukan kemampuan mereka saat berbicara bahasa indonesia. “Hallo, Aku Hoya. Aku cowok yang ganteng,” ucap Hoya dalam bahasa Indonesia.

Tak ingin kalah, L juga berbicara dengan bahasa Indonesia, “Aku kangen Inspirit, Apakah kalian kangen aku?” tanyanya.

“Sudah lama kita tidak bertemu. Kami menunggu kalian, sama seperti kalian menunggu kami. Semoga hari ini kalian bisa menghilangkan stress bersama kami,” ucap Dongwoo.

Saat konser dibuka, sempat timbul pertanyaa mengapa Hoya hanya terlihat duduk sepanjang penampilan. Ternyata, Hoya sedang mengalami cedera kaki, sehingga ia tidak bisa ikut menari bersama dengan keenam anggota lainnya.

Terkait hal ini, Hoya pun menyesal dan meminta maaf kepada seluruh penggemar. Dengan menggunakan bahasa Indonesia, Hoya menjelaskan, “Aku minta maaf, karena kakiku sakit. Aku tidak bisa menari hari ini. Tapi, aku akan berusaha untuk segera sembuh.” Lalu, penampilan pun dilanjutkan dengan lagu “Destiny” dan “Be Mine”.

Di penampilan selanjutnya mereka mulai membuka jas yang sedari mereka pakai dan membawakan lagu “Tic Toc”.

“Kita baru saja mulai, kalian belum merasa lelah kan? Kalian sangat lucu !” sahut Dongwoo, “Saat mempersiapkan konser ini, kami sangat sibuk sekali, tapi kami akan selalu melakukan yang terbaik, karena kami ingin bertemu kalian. Rasa lelahku hilang saat aku bertemu kalian.”

Untitled design

 Setelah penggemar dimanjakan dengan lagu yang bertempo cepat, kali ini INFINITE tampil dengan lagu bernuansa melow dan sendu,  seperti “Footstep”, “Love Letter” serta “Between me and you”.

Selanjutnya, tampil dengan rambut berwarna Blonde, Woohyun membawakan lagu solo yang berjudul “Everyday”. Ia terlihat sangat tampan dalam balutan pakaian yang didominasi oleh warna hitam dan putih

Tak ingin kalah, INFINITE H pun muncul menggemparkan panggung dengan lagu Hip-Hopnya berjudul “Sorry, I’m busy”. Lagu-lagu yang bertempo cepat ini membuat para penggemar bersenang-senang. Bahkan suara audio yang memukau membuat konser semakin meriah.

Khusus di penampilan ini, Hoya tidak duduk seperti sebelumnya, ia bernyanyi dan menunjukan tarian-tarian kecil yang sederhana namun tetap keren. Lalu, mereka menyanyikan lagu hits mereka, “Pretty”. Dimana lagu ini menceritakan tentang kecantikan seorang perempuan. Hoya mengaku bahwa lagu terinspirasi dari ibunya.

Di lagu selanjutnya, Sunggyu membawakn lagu solonya yang berjudul “Kontrol”. Ia tampil kasual dengan T-shirt dan celana yang berwarna hitam. Para penggemar pun kembali dibuat berteriak histeris saat mendengar kemampuan vokal Sunggyu yang luar biasa.

Kali ini giliran INFINITE F yang memanjakan penggemar dengan lagu-lagu yang manis dan menyenangkan. Tampil dengan pakaian yang serba putih dan biru. Myungsoo, Sungyeol dan Sungjong membawakan lagu “My Heart Beating” dan “My Girl”. Selain bernyanyi, mereka juga melemparkan dan memberikan beberapa hadiah kepada penggemar.

Seperti yang disampaikan saat jumpa pers, yang berbeda dari konser ini adalah INFINITE akan membawakan lagu baru yang belum pernah disiarkan di televisi. Mereka membawakan lagu baru yang berjudul “For You” dan “Moonlight”.

Kami membawakan lagu ‘For You’ hanya di Konser ini saja, Kami berlatih dan berusaha sangat keras untuk kalian semua,” jelas Sungjong.

Woohyun juga mengaku bahwa lagu solo yang ia nyanyikan tadi merupakan pertama kalinya ia bawakan di Jakarta, “Lagu ‘Everyday’ adalah lagu pertama yang aku bawakan di Jakarta. Apakah kalian menyukainya? Aku menulis liriknya sendiri.” Kemudian penampilan dilanjutkan dengan lagu “Julia”, “Nothing’s Over”, “Back” dan “Bad”.

Sebelum mengakhiri konser, member INFINITE mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung mereka selama ini. Sungjong mengungkapkan, “Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada Woollim Entertainment, CEO, Manajer, Dancer, Band, Stylish, para staf dan juga para penggemar yang selalu mendukung kami. Untuk kedepannya, kami akan selalu melakukan yang terbaik.”

“Terimakasih untuk kalian semua yang sudah menunggu konser dan lagu kami. Semoga semuanya bahagia,” ucap Sunggyu dalam bahasa Indonesia.

Disisi lain, Sungyeol mengatakan, “Terimakasih juga telah menunggu kami selama dua tahun. Kami akan segera kembali, semoga kalian tetap sehat dan bahagia. Aku tidak tau kapan kita bisa bertemu lagi, tapi yang jelas kita pasti akan bertemu. Aku cinta kamu Inspirit.”

Kamu unyu banget, jadian sama gue aja,” ucap Woohyun sambil tertawa, mendengar hal ini penggemar pun ikut tertawa dan berteriak bahagia.

Hoya pun memuji para perempuan Indonesia yang menurutnya sangat cantik, “Walaupun sudah berakhir, reaksinya masih sangat panas. Inspirit Jakarta kalian semuanya cantik. Kalian jangan lupa jaga kesehatan. Semuanya harus senang. Aku cinta padamu.”

Konser pun ditutup dengan lagu “Come Back Again” dan ”Together”. Itulah keseruan konser “INFINITE EFFECT in Jakata”. Sampai jumpa di liputan konser-konser Kpop lainnya.

 

Written by : wndwnrt

Thanks to: Wollim Entertainment, Mecima Pro dan AMILive Entertainment

Take out with full credit

Advertisements

4 thoughts on “[Liputan] INFINITE Sukses Manjakan Penggemar di Konser “INFINITE EFFECT in Jakarta””

  1. Udah dua kali adek2 nyamperin tapi noona masih aja ga bisa mampir, jgn bosen ya dek ntar kalo noona udah di jkt atau anak noona udah gede noona usahain mampir xoxo.

Comments are closed.