IU menang di ‘Show! Music Core’ mengalahkan f(x) dan Taeyeon

IU-chat-shire

Meskipun ‘Zeze’ menuai kontroversi dan tidak ada promosi siaran, IU berhasil menempati posisi pertama di MBC ‘Show! Music Core!’

Tanggal 14 November pada penayangan program musik, IU “Twenty Three” melampaui f (x) “4 Walls” dan Taeyeon “I,” setelah total yang komprehensif dari kategori peringkat – album fisik / penjualan digital, jumlah penonton MV, dan pra-voting oleh pemirsa -yang telah dihitung.

Kemenangan IU menandai berakhirnya peringkat pertama pada ‘Show! Music Core! ‘ sebelum program acara ini melaksanakan format baru mulai minggu depan.

Mengenai keputusan untuk merestrukturisasi acara, seorang perwakilan MBC menyatakan, “Dibanding melanjutkan sistem peringkat, kami berencana untuk memperkuat prestise dan nilai dari program musik dengan merubah acara menampilkan berbagai jenis genre musik lebih luas.”

Dengan perubahan ini, SHINee Minho, Red Velvet Yeri, dan VIXX N tidak lagi bertindak sebagai MC dan akan digantikan oleh Kim Sae Ron dan Kim Min Jae.

source : allkpop

Advertisements

4 thoughts on “IU menang di ‘Show! Music Core’ mengalahkan f(x) dan Taeyeon”

  1. Gue bukan masalah gg suka IU menang. Menang kalah udah biasa udah tergantung pilihan netizen. Yg gue kecewa itu adalah taeyeon solo debut cuma sebentar terus comeback epeukseu juga sebentar belom lagi sistem peringkat di mucore di hapus lagi. Berasa banget mucore pengen yg paling beda sendiri.

Comments are closed.