[Liputan] INFINITE Bicara Soal Tur Konser, Fashion, Indonesia & Rencana di Masa Depan

Boyband ternama asal Korea Selatan, INFINITE, akhirnya datang kembali ke Indonesia dalam rangka tur konser mereka yang bertajuk “INFINITE EFFECT” in Jakarta.

Kedatangan Sunggyu dan kawan kawan ini tentu sangat ditunggu-ditunggu oleh para penggemarnya di Indonesia, hal ini terlihat dari antusiasme para Inspirit (Sebutan penggemar INFINITE)  yang menjemput idolanya di bandara kemarin.

Untitled design (1)

Saat ditemui dalam sesi jumpa pers di Mandarin Hotel kemarin (14/11), Mereka menjelaskan bahwa konser ini tentu sangat berbeda dari sebelumnya. Sunggyu menjelaskan, “Konser kali ini adalah efek dari konser sebelumnya, itulah mengapa kami memberi judul ‘INFINITE EFFECT’.” Persiapan untuk konser ternyata membutuhkan waktu selama satu tahun.

Hoya juga mengungkapkan bahwa di konser kali ini mereka memiliki sesuatu yang istimewa, “Sebelum kami melakukan tur, kami telah membuat lagu baru di Korea, jadi saat konser nanti kami juga akan membawakan lagu-lagu baru di hadapan para penggemar.”

Tidak hanya bicara soal Konser, mereka juga berbagi cerita mengenai perbedaan fashion saat mereka diatas panggung dan sehari-hari, “Saat kami di atas panggung, kami biasanya harus memakai kostum sesuai dengan lagu yang kami bawakan. Seperti seragam militer, pakaian rapih dan lainnya. Disisi lain, selama sehari-hari, aku lebih suka memakai pakaian yang pas dengan tubuhku,” jelas Sungjong.

Untitled design

Disisi lain Myungsoo atau yang lebih terkenal dengan panggilan L, mengaku bahwa ia sangat menyukai warna hitam, “Aku sangat menyukai warna hitam, jadi terkait fashion, aku suka memakai baju berwarna hitam,” ujarnya.

Seperti yang kita tau, perjalanan karir seorang penyanyi tidaklah mudah, lalu apa yang menjadi motivasi mereka untuk terus bertahan dan melakukan yang terbaik di dunia hiburan Korea ? Mengenai hal ini Sunggjong menjawab, “Motivasi terbesar kami adalah para penggemar, karena bagi kami penggemar adalah segalanya.”

Ketujuh pria tampan ini juga diminta untuk menggambarkan diri mereka dalam lima kata dengan bahasa Korea, dengan senyuman yang manis, Myungsoo menjawab, “Aku sangat tampan”, sedangkan Hoya menjawab, “Aku milik Inspirit.” Berbeda dengan keduanya, Sungjong menggambarkan dirinya seperti permen lemon, “Aku sangat mirip dengan permen lemon.”

Saat ditanya mengenai citra apa yang ingin mereka tunjukan di masa depan, sambil sedikit tertawa Woohyun menjawab, “Aku ingin terlihat seperti ayah. Aku ingin selalu bisa memberikan pelukan yang hangat.”

INFINITE yang memulai debutnya pada tahun 2010 dengan album pertama mereka yang berjudul ‘Fisrt Invasion’ ini juga menjelaskan momen-momen bersama penggemar yang tidak bisa terlupakan. Woohyun mengungkapkan, “Momen-momen yang tidak terlupakan adalah momen-momen seperti ini.”

“Saat kami menggelar tur konser dan bertemu dengan banyak penggemar, itulah momen yang tak terlupakan,” tambah Sunggyu.

Ditanya mengenai Indonesia, mereka mengungkapkan bahwa penggemar Indonesia sangat ramah dan antusias. Tampil dengan setelah hitam dan putih, Dongwoo mengatakan, “Saat kami datang ke Indonesia, kami mendapatkan sambutan yang sangat meriah. Kami juga menerima banyak hal seperti foto dan lainnya.” 

“Saat aku mendengar kata Indonesia, yang aku ingat adalah kata ‘Cinta’,” jawab Woohyun sambil memberikan senyuman lebar yang membuat para penggemar histeris. Saat jumpa pers kali ini, INFINITE juga mengundang 32 penggemar beruntung untuk bisa menatap mereka secara langsung.

INFINITE tak lupa untuk memamerkan kebolehan mereka dalam berbicara bahasa Indonesia, dengan nada yang semangat Woohyun dan Dongwoo mengatakan, “Aku cinta kamu.”

Mengenai rencana selanjutnya yang akan mereka lakukan, Sunggyu menjelaskan, “Tur konser ini masih berada di tengah-tengah, perjalanan kami masih jauh untuk sampai di akhir. Namun, jika ditanya mengenai rencana selanjutnya, kami akan syuting reality show, ‘Showtime’.” Seperti yang diberitakan sebelumnya, INFINITE menjadi idola selanjutnya yang akan membintangi acara ‘Showtime’ di musim terbaru dan mengajak Inspirit untuk menonton acara terbaru mereka nantinya.

Menutup jumpa pers, INFINITE mengucapkan terima kasih dan menanti penggemar untuk hadir di konser mereka sore ini. Apakah kalian sudah siap untuk menonton ‘INFINITE EFFECT’ sore ini?

 

Liputan oleh : wnwdrt@koreanindo.net

Take out with full credit

 

Advertisements

5 thoughts on “[Liputan] INFINITE Bicara Soal Tur Konser, Fashion, Indonesia & Rencana di Masa Depan”

Comments are closed.