Lee Hi Akan Comeback di Bawah Naungan Agensi Tablo HIGHGRND

 

lee-hi-not-taking-sats

Bersiap untuk para penggemar Lee Hi, karena sang penyanyi akan segera melakukan comeback.

Berdasarkan seorang perwakilan dari YG Entertainment, penyanyi Lee Hi akan melakukan comeback, namun bukan melalui YG Entertainment melainkan label milik Tablo, HIGHGRND.

Perwakilan tersebut menyatakan, “Karena CEO Yang Hyun Suk sangat sibuk akhir-akhir ini, ia khawatir dirinya tidak bisa mengurusi comeback Lee Hi dengan kemampuan terbaiknya. Itulah mengapa ia mempercayai kemampuan Tablo dalam memproduseri dan menyerahkan hal ini kepadanya. Tablo menerima tanpa ragu dan saat ini tengah dalam tahap persiapan untuk comeback Lee Hi yang sempurna.”

Saat ini Yang Hyun Suk yang tengah disibukkan dengan comeback Big Bang, Psy, debut iKON, dan lainnya, tidak punya pilihan lain selain meminta bantuan dari Tablo.

Walaupun Tablo memiliki wewenang untuk memproduksi album baru Lee Hi, namun perwakilan tersebut menambahkan, “Namun, ini bukan berarti Lee Hi tidak lagi berada di bawah YG Entertainment atau ia menjadi artis HIGHGRND,” meyakinkan bahwa hingga saat ini sang penyanyi masih berada di bawah naungan agensi YG Entertainment.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements

23 thoughts on “Lee Hi Akan Comeback di Bawah Naungan Agensi Tablo HIGHGRND”

  1. Appa sekalian GB. Barunya juga donk..

    Ini namanya kerja sama… Satu sisi appa dapet untung satu sisi bertambah lagi orang yang bisa bantu appa jadi artis gak ad kata gak betah karna nunggu comeback ato debut..

  2. YG itu perfeksionis, baru kali ini dia percaya ama artis dibawah naungannya buat 100% total bikinin comeback artisnya yg lain. Katakanlah GD juga bnyk bikin lagu dan konsep, tp masih dipantau sm choice,kush,teddy dan YG creative team. Tablo ini bener” 100 persen diserahin ama dia, daebakklah
    Bersyukur YG gak keras kepala seperti dulu XD

    Dan menurut ane Lee Hi dan akmu emang cocok dibwh HGRND , warna musiknya bakal lebih ketemu identitasnya, karena Tablo bisa nyeimbangin gak terlalu hiphop.
    Jadi inget waktu SMTM, Tablo blg sm Mino, ayo gabung HGRND, aku akan membuatmu jadi spesial dan lebih hebat dr sekarang 😥

  3. Entah gue salut sama YG, Bener bener YG ngenyanyangin artisnya. Untung dia punya bawahan agensi yg satu agensi di bawah YG. Bersyukur lah. entah itu Yg atau Highgrnd sama aja! SAMA SAMA YGFAM

  4. oh kirain .. ffiiiuuuhhh nah tanggung jawab banged si papa YG ini lah ya.. takut ga keurus kasih ke tablo.. yiihhaaa kombek lah buruuuuu kangen suaranya :p

Comments are closed.