EXO Akan Gelar Konser Solo Kedua “EXO PLANET #2 – The EXO’luXion”

exo-planet-2

EXO akan menggelar konser solo kedua di Seoul pada bulan Maret mendatang.

“EXO PLANET #2 – The EXO’luXion” akan digelar di Olympic Gymnastics Arena, Seoul pada 7-8 Maret dan 13-14 Maret untuk total empat hari konser. Judul konser ini merupakan kombinasi dari ‘EXO’ dan ‘Revolution’ dengan ‘X’ berada di antaranya, yang menggambarkan 10 dalam angka romawi.

Penjualan tiket untuk konser tanggal 7 dan 8 Maret akan berlangsung pada 21 Januari pukul 8 malam KST, sementara untuk konser tanggal 14 dan 15 Maret akan berlangsung pada 22 Januari di waktu yang sama.

Source: allkpop

Indotrans: anisrina

Advertisements

45 thoughts on “EXO Akan Gelar Konser Solo Kedua “EXO PLANET #2 – The EXO’luXion””

  1. Itu EXO nya ga bisa diistirahatin dulu kali ya -_- mereka itu manusia bukan robot. Bahkan robot pun perlu istirahat.

    Semoga EXO tetep sehat, walaupun jadwalnya padat banget. EXO FIGHTING! 😀

  2. bukannya emang kalau anak emas SM tuh gitu ya ? sibuknya gk abis”, liat ajah sebelumnya jaman” SuJu dan SNSD jadi anak emas, mereka gak ada istirahat, SNSD bolak balik korea jepang, tour sana sini

  3. SM plis…
    fans pasti seneng EXO konser lagi, tapi ga secepet ini juga.
    kayanya fans lebih seneng kalo EXO istirahat dan comeback dengan kondisi yang segar bugar -_-

  4. konser gini exo dapet apa sih? duit juga segitu-gitu aja. masuknya ke agensi. mentok-mentok juga teriakan exo-l yang cetar. beda kan sama copyright lagu misalnya. duitnya masuk semua ke kantong.
    pas masih ada kontrak sama agensi disuruh ini-itu, ngga dipikirin kesehatannya. nanti pas badannya sakit-sakitan, kontrak sama agensi udah expire. agensi mana mau tau lagi? kalo udah gitu gimana? jadi sampah..
    sebagai exo-l akhirnya aku bisa ngerti. luhan gege, kris gege, both made good decision.
    aku pikir exo anak emas. ternyata cuma anak yang dipaksa menghasilkan emas toh. gatau ya, begitu berita ini keluar langsung pengen ngebersihin diri dari status SM stand. aku suka artis sm, tapi ngga sama agensinya.

  5. Gk kaget si,,udh ada rumor dr jaman TLP Japan baru mulai.cuma lbh maju dikit,,
    Semoga sii sehat semua,,,anak SM tangguh tangguh kok *eh?
    We know lah SM,,kl produk sbelumnya laku pasti selanjutnya jd gila gilaan.
    Maret 7-8???Baek…sehari setelahnya tgl 9 kan… #eeeaaaa

      1. HAHAH ia benar,,, semoga bias kuat hehe
        baek boleh belajar tuh dari nunaa tersayang,,kan pernah juga meresakan kesibukan yang luar biasa seperti EXO saat ini 😀

  6. baru kelar TLP udh mau konser lagi -_- istrahat dlu napa,, mending comeback aja tpi gak usah konser dlu plis,,, kasian uri adeul gak ada istirahatnya,,, T_T
    yang terbaik aja buat uri adeul… EXO FIGHTING ^^

  7. Njiirr.. Ah EXO maunya apaan yawloohh…? Gua kesel masa.. Kesel gegara gua tkut mreka kgk bisa istirahat…-_- gua kesel ntar gua kgk bisa nnton konsernya egen gimana…? Gua keseelll pkonya..

  8. Haaaaaaahhhhhhhhhhhh ? Yg bener aja exo mo ngadain konser ke 2 ? Hadeeeeeuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhh omoooooooooooooooooooooo omegaaaaaaattttttttttttt ini SM mo dapetin lebih banyak duit apa ? TLP baru aja selesai lho di osaka tanggal 25 desember kemaren. Kenapa gg istirahat dulu aja ? Mana pas banget exo bentar lagi comeback. Keep healthy exo

    1. soalnya “karyawan” yg lagi digandrungi pasar itu EXO ching, dan SM terbiasa untuk “melemburkan” karyawan mereka yg lagi hot banget di pasaran. contoh pas 2008-2009 yg dilemburin mati-matian TVXQ, 2010-2012 Super Junior sama SNSD, terus mulai 2013 kayaknya giliran EXO. tentu saja yg sunbae-sunbae lain masih laku dan banyak peminat, tapi SM kayaknya lebih mem-push yg lagi baru naik daun 😀

  9. Yaak, berita mengejutkan pagi ini. Berarti fix nih mereka bakalan comeback antara Januari / februari ini.

    The EXO luXion.
    namanya ganti lagi. udah nyangkut di otaknya “TLP” padahal. ahahaha. tapi bagus sih ada artinya. ‘X’ berada di antaranya, yang menggambarkan 10 dalam angka romawi.

    Cuma bisa berharap semoga bisa mampir ke Jekardah lagi :))

Comments are closed.