EXO Puncaki Chart Gaon dengan “December, 2014” & Album Konser

exo-10

Lagu musim dingin milik grup pria EXO, “December, 2014” memuncaki chart musik Korea, Gaon.

Menurut hasil chart musik Gaon di minggu pertama 2015 (21-27 Desember), lagu pop-balada tersebut berada di posisi pertama kombinasi chart Digital dan chart Download, sehingga semakin membuktikan popularitas mereka.

Berada di posisi kedua chart kombinasi tersebut adalah Jung Seung Hwan dengan “I Want to Fall in Love”, sementara girl grup EXID berada di tempat ketiga dengan lagu hit mereka “Up & Down”.

Dibawakan oleh penyanyi utama D.O, Baekhyun, dan Chen, “December, 2014” adalah sebuah lagu musim dingin yang manis dan ditulis karena cinta mereka untuk para penggemar. Melalui lirik lagu tersebut, para member menunjukkan rasa terima kasih mereka untuk para EXO-L atas dukungan mereka yang tak henti untuk EXO.

Sebagai tambahan kesuksesan single musim dingin mereka, EXO juga menempati peringkat pertama dalam chart album dengan album konser “EXOLOGY CHAPTER 1: THE LOST PLANET”.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements

17 thoughts on “EXO Puncaki Chart Gaon dengan “December, 2014” & Album Konser”

  1. The power of EXO and EXOL.
    kado buat 1000days ya boys…selamat.
    Lagunya enak si emg,,anget bgt tiap kali dnger ni lagu.aplg vline nyanyinya jg oke gt,,lgunya sederhana tp bner” bkin hati hangat kl dngerin ini.
    EXO Saranghajja♡♡♡
    dtggu 2nd album ya boys…

  2. iya kok lagunya emang enak sampe sampe ibu sama kaka aku yg awalnya gasuka kpop sampe suka sama EXO dan emang EXO& EXO L JJANG banget dehh..

Comments are closed.