Meskipun sedang Berbulan Madu, Sungmin SJ Sempatkan Berfoto dengan Penggemar

Sungmin_Saeun_Maldives

Sebelumnya, pasangan suami istri, Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun mendapatkan banyak perhatian setelah terlihat berbulan madu di Maldive.

Meskipun sedang berbulan madu, keduanya masih sempat berfoto dengan para penggemar. Baru-baru ini, beberapa penggemar telah memposting foto-foto itu di media sosial.

Para penggemar berkomentar, “Hiduplah bahagia”, “Aku tidak percaya bahwa ia berfoto dengan penggemar saat bulan madu”, “Kami bahagia, selama kalian bahagia.”

Sementara itu, Sungmin dan Kim Sa Eun telah menggelar pernikahan mereka pada tanggal 13 Desember.

Sungmin_Saeun_Maldives_2-tilen

source : soompi
indotrans : wndwnrt

Advertisements

31 thoughts on “Meskipun sedang Berbulan Madu, Sungmin SJ Sempatkan Berfoto dengan Penggemar”

  1. ga tau deh pas ss6 di fukuoka sungmin bakal di tanya2 apaan sama member lain… *lirik unyuk*
    tetua SJ cepet nikaaaaahhh!!! itu kayanya mas lider pengen rujuk? geraknya dimulai dari follow ig mantan yee ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ *biarin gue delulu hari ini~~~~

  2. Smoga pernikahannya awet, bahagia selalu dan pulang bawa dedek (?). hhaha
    Walaupun tanpa makeup, ttp ganteng n cantik ya.. msh agak heran gt, ni org bnrn sdh nikah ya.. hhaha..

  3. Duuuh sekarang judulnya udah “suami” jadi beda banget liatnyaaa aura kebapak-annya keluar wkwk. So sweet u,u semoga mereka bahagia selalu yaa hihi cepet dapet dedebayi>.<

  4. omooooo….so cute bgt sieh mereka berdua ^^
    btw om pumpkin qo tambah endut aje yh badan’y emanx d’kasih mkn apa om ma tante sa eun sampe melar gtu body’y wkwkwk XD
    bahagia bgt rasa’y liat mereka kyk gtu 🙂

  5. Kayanya kim saeun orngnya ramah
    Awal2 gue smpt berfikiran kurang baik ke dia krn kelakuan agensinya yg drama bgt sampe gue smpt berpikiran kim saeun sejenis sm agensinya
    Tp gue yakin sungmin ga mungkin asal pilih istri soalnya
    Soalnya dgn pemberitaan awal hubungan mereka yg kurang enak dan bnyk rumor dia ttp ramah sm fans

    1. samaaa.. awal bgt gw rada ga suka juga tp pas sungmin oppa blg dia udh menemukan wanita yg hebat dalam hidupnya tiba tiba langsung ilang deh nethinkannya haha langsung ngedukung 100% dan percaya pilihan sungmin oppa ga mungkin salah..
      saeun onnie ini jg mukanya adem yaa

      1. Pas berita kencan mereka keluar itu kagetnya pk banget
        Tp ga ada menentang sedikitpun
        Mencoba ttp berfikir positif tntng kim saeun tp smpt dibuat ilfeel krn agensinya aja sbnrnya
        Iyaa itu pasangan berdua senyumannya bikin adem hahaha

Comments are closed.