[Liputan] Datang Sebagai Perwakilan Korea, Cross Gene Sukses Tampil di “Skechers Sundown Festival 2014”

CROSS GENE Bertempat di The F1 Pit Building Singapura, Skechers Sundown Festival tahun ini kembali digelar dan tak kalah meriah dari tahun-tahun sebelumnya dengan penampilan artis-artis dari 11 negara berbeda. Salah satu grup yang tampil serta juga merupakan perwakilan dari negara Korea adalah Cross Gene. Cross Gene merupakan grup multinasional beranggotakan 6 member, 4 member dari Korea, 1 member dari China, dan 1 member dari Jepang.

Untuk pertunjukan kali ini, Cross Gene membawakan beberapa lagu-lagu andalannya. Penampilan pertama diawali dengan lagu “I’m Not A Boy, Not Yet A Man” yang langsung disambut meriah oleh para penggemarnya di sore hari menjelang malam di kawasan Marina Promenade. Konser pun semakin meriah ketika member yang berasal dari China, Casper sengaja memperlihatkan abs-nya kepada para penonton sebagai fan service tentunya.

Selain “I’m Not A Boy, Not Yet A Man”, Shin dan kawan-kawan juga membawakan lagu Crazy, Shooting Star, On the Floor hingga Dirty Pop selama setengah jam menghibur penggemar yang hadir kala itu. Member Cross Gene pun tak lupa berinteraksi langsung dengan para penonton, tak hanya dengan sekedar melambaikan tangan namun juga tertawa hingga senyum genit yang mampu membuat penonton berteriak histeris karenanya.

Mengenakan setelah jas lengkap senada untuk para member lainnya, malam itu Cross Gene tampil apik membuktikan mereka tidak sia-sia menjadi perwakilan Korea Selatan untuk “Skechers Sundown Festival 2014”. Meski hanya hanya tampil selama kurang lebih 30 menit, namun hal tersebut setidaknya telah mampu mengobati rasa penasaran penggemarnya.

Cross Gene menampilkan petunjukkan yang powerful dan enerjik malam itu. Memiliki wajah tampan, postur tubuh bagus, vokal yang baik, dan dance yang apik, tak ayal memmbuat banyak fans bersorak menyemngati Cross Gene. Label sebagai grup multinasional di Korea pun terbukti dengan diundangnya mereka ke “Skechers Sundown Festival 2014”. Semoga di lain kesempatan kita bisa melihat Cross Gene membawakan nama mereka di kancah musik Asia mupun Internasional.

“Skechers Sundown Festival 2014” juga menampilkan artis-artis dari seluruh Asia antara lain seperti S.O.S dari Indonesia, Weaver dari Jepang, Kanika Kappor dari India, Olivia Ong dari Singapore dan masih banyak lagi. Konser yang berdurasi lebih dari 5 jam tersebut sukses menyatukan fans dan musisi dari Asia dalam satu panggung.

Written by: Koreanindo Team
Thanks To: IPM Media and Red Spade Entertainment

Advertisements

3 thoughts on “[Liputan] Datang Sebagai Perwakilan Korea, Cross Gene Sukses Tampil di “Skechers Sundown Festival 2014””

Comments are closed.