[Liputan] B1A4 Manjakan Penggemar di Acara “K Star Festival” Singapura

b1a41

Acara K-Star festival yang berlangsung pada 21-22 November di Singapura mengundang dua artis papan atas Korea yaitu Girl’s day dan B1A4 untuk dapat bertemu dengan penggemar mereka di luar Korea secara lebih dekat. KI kali ini berkesempatan untuk meliput bagaimana keseruan B1A4 bertemu dengan penggemar mereka secara lebih dekat.

B1A4 membuka panggung K Star Festival dengan lagu “Ok” dan “Lonely”, kemudian tiga penggemar beruntung dapat naik keatas panggung untuk bertanya langsung kepada B1A4, ketika ditanya bagaimana perasaan mereka ketika mengunjungi Singapura untuk yang ketiga kalinya, kelima anggota B1A4 mengatakan bahwa mereka sangat senang dapat kembali bertemu dengan penggemar secara lebih dekat, dan dalam kunjungan kali ini B1A4 juga imgin menikmati waktu mereka.

b1a43

Penggemar kedua lalu bertanya tentang hal yang ingin mereka lakukan di Singapura, Baro mengatakan bahwa ia ingin mengunjungi Sentosa, CNU dengan semangat mengatakan ingin menikmati pemandangan di Singapore Flyer, sedangkan Gongchan mengatakan bahwa terakhir kali ia mengunjungi Singapura dirinya menonton pertunjukan kembang api yang sangat indah oleh karena itu ia ingin kembali melakukannya.

Pengemar ketiga kemudian bertanya jika mereka berkencan, tempat apa yang ingin dikunjungi bersama pacar, mereka kemudian menjawab ingin makan Chili Crab dan mengunjungi Universal Studio Singapore. penggemar terakhir menutup sesi awal acara dengan bertanya kepada mereka apa momen paling berkesan di tahun 2014. Kelima member B1A4 setuju bahwa dapat menggelar konser solo untuk pertama kali merupakan momen yang tidak dspat mereka lupakan di tahun 2014.

b1a44

Setelah keempat penggemar beruntung dapat bertanya langsung kepada member B1A4, acara dilanjutkan dengan penampilan “Solo Day” dan “A Glass of Water”. dalam acara ini penggemar tidak lupa menyiapkan kejutan ulang tahun untuk Jinyoung dengan kue diatas panggung. Melihat kejutan ini Jinyoung merasa sangat terharu dan berterima kasih kepada penggemar. Para member kemudian masing-masing memberin ucapan selamat ulang tahun serta pesan yang menyentuh. Setelah perayaan ulang tahun, acara dilanjutkan dengan penampilan “What’s Happening”.

Sebagai penutup dari acara ini, B1A4 tidak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemar karena terus memberikan dukungan dan berjanji akan segera kembali serta merilis album baru dalam waktu dekat. B1A4 lalu ucapkan perpisahan dengan membawakan lagu “Youre My Girl” dan “In The Air”.

 

 

 

 

Thanks To : KTO

Writter By  Koreanindo Team

 

 

 

 

Advertisements

2 thoughts on “[Liputan] B1A4 Manjakan Penggemar di Acara “K Star Festival” Singapura”

Comments are closed.