Shin Dong Yup Merasa Bangga Mendengar Fans Internasional Melempar Pakaian Dalam Kepada EXO

Shin Dong Yup kembali membawa tawa dengan komentarnya saat berpidato atas penerimaan penghargaan di ‘2014 Korean Popular Culture & Arts Awards’.

Penghargaan dalam upacara ini diberikan kepada mereka yang membantu menyebarkan Hallyu dan bekerja untuk kemajuan budaya Korea, ia menyebutkan betapa bangganya bahwa budaya Korea telah menjadi jauh lebih luas.

Salah satu contoh yang di berikan Shin Dong Yup adalah acara KBS 2TV ‘Music Bank di Meksiko’, di mana para penggemar melemparkan pakaian dalam selama penampilan EXO.

shin dong yup

Shin Dong Yup mengatakan “Aku benar-benar bersyukur atas penghargaan ini. Ketika aku bepergian ke luar negeri setelah 25 tahun yang lalu, aku memiliki pengalaman menjadi lebih emosional karena melihat mobil dari bangsa kita.

Tapi sekarang yang telah menjadi penglihatan secara umum … Di masa lalu, ketika aku mendengar bahwa penonton wanita Korea melemparkan pakaian dalam [ke panggung] ketika artis asing datang ke Korea untuk konser, aku tidak berpikir terlalu banyak tentang hal itu.

Tapi setelah mendengar bahwa penggemar wanita internasional melemparkan pakaian dalam mereka selama panggung EXO ketika artis kita baru-baru ini menggelar konser di Meksiko, aku merasa sangat senang dan bangga, dan bahkan hampir meneteskan air mata, ” dan membuat penonton tertawa

Dia rendah hati menyelesaikan pidatonya dengan mengatakan, “Bangsa kita bisa seperti saat ini adalah berkat sunbaenim [sebelum kita]. Aku mengucapkan terima kasih.”

 

source: allkpop

Advertisements

9 thoughts on “Shin Dong Yup Merasa Bangga Mendengar Fans Internasional Melempar Pakaian Dalam Kepada EXO”

  1. *Tapi setelah mendengar bahwa penggemar wanita internasional melemparkan pakaian dalam mereka selama panggung EXO ketika artis kita baru-baru ini menggelar konser di Meksiko, aku merasa sangat senang dan bangga, dan bahkan hampir meneteskan air mata,”
    Yg pengen bkin nangis dimananya coba om???hhaha
    Kita aja yg cewek risih,,,hhaha
    Tersentuh kali ya krn itu bawa nama korea.

Comments are closed.