Donghae Super Junior for “The Celebrity” Magazine December Issue

B2wdiYXCQAAPt8t

Donghae Super Junior berkeliaran di jalanan untuk pemotretan bersama majalah ‘The Celebrity.’

Saat ditanya tentang usianya, Donghae menjawab, “Aku tidak menaruh banyak arti dalam sebuah usia. Aku mencoba untuk mempertahankan masa mudaku sambil menunjukan sisi yang dewasa. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk tetap muda, tapi menurutku yang lebih penting adalah menjaga emosi yang murni dan polos dengan membaca cerita dan melihat anak-anak.”

Sementara itu, Foto-foto lainnya akan dirilis melalui majalah ‘The Celebrity.’ edisi Desember.

proxy

source : allkpop

indotrans : wndwnrt

Advertisements

17 thoughts on “Donghae Super Junior for “The Celebrity” Magazine December Issue”

  1. Pantesan aja tuh mata polos amat kya tanpa dosa kkk gue akuin dah kalo donghae. Trus bias sy si choisi itu bkan mslah umur, dia yg sdah bosan dgn kgantengannya tiap poto pasti derp, ksh naik alis lg, kkkkk

  2. member SJ semuanya makin tua makin keliatan muda semuaa.. awet muda padahal umurr hmmppfttt..
    apalagi si heechul tuh mana tau dia member tertua kedua tp muka anak sma, donghae muka anak smp😅

  3. iyaaa iyaa lo ga pernah tua bang, lo masih akan tetap menjadi dongsaeng kesayangan tetua sj karna kelakuan lo yg macam anak 5 tahun. sampe di film youth aja masih cocok itu muka pake seragam SMA. heran deh, member SJ bukan keturunan vampir kan?

  4. SJ kayak vampir semua membernya, pada awet muda, tp singkirkan siwon dan chokyu kkkkkk xD mian oot xD
    tp donghae bilang : menurutku yang lebih penting adalah menjaga emosi yang murni dan polos dengan membaca cerita dan melihat anak-anak << pantes aja lu uda tua tp msh kayak anak tk xD
    cinta banget deh sama lu bang, abang koi -3-

  5. “Aku tidak menaruh banyak arti dalam sebuah usia. Aku mencoba untuk mempertahankan masa mudaku sambil menunjukan sisi yang dewasa. Pantesan loe baaaaaaannnnnnnngggggggggggg awet muda terus. Hidup selalu di bawa happy

  6. Saat ditanya tentang usianya, Donghae menjawab, “Aku tidak menaruh banyak arti dalam sebuah usia.>> jiahahaha….pantes aja tuh muka ma kelakuan msh kyk ank SD lah wong kga pernah inget umur XD

Comments are closed.