Dianggap sebagai Penyebab Kecelakaan, Manajer Ladies’ Code Ditangkap Polisi

ladiescode

Pada tanggal 12 November, manajer Ladies’ Code, Park, yang juga menyetir mobil van saat kecelakaan yang merengut nyawa dua anggota Ladies’ Code ditangkap polisi dan sedang dalam proses investigasi.

Menurut berita dari TV Daily, telah terungkap bahwa pada saat kecelakaan, Park menyetir dengan kecepatan 135.7 km/h (84.3 mph), dimana mobil hilang kendali karena jalanan yang licin akibat hujan, hal ini yang mengakibatkan kecelakaan dan menabrak pagar.

Ini merupakan sebuah pelanggaran, karena menurut hukum, saat situasi hujan, kecepatan mobil seharusnya diturunkan sebanyak 20%, menjadi 80 km/h (49.7 mph).

Menurut kesaksian Park, roda belakang mobil van jatuh sebelum kecelakaan, namun setelah diselidiki oleh Dinas Forensik Nasional, telah terungkap bahwa roda belakang jatuh disebabkan oleh tabrakan dengan pagar dan kondisi mobil baik-baik saja sejak awal.

source : soompi

indotrans : wndwnrt

Advertisements

7 thoughts on “Dianggap sebagai Penyebab Kecelakaan, Manajer Ladies’ Code Ditangkap Polisi”

  1. kasian juga sih, mereka ngebut kan juga biar ladies code tepat waktu sampai tujuan. dulu kan pernah ada artikel kalo artis yang baru debut harus nerima semua tawaran job meskipun tempatnya jauh jauh. dan yah, mungkin itulah yang diinginkan manajemen dan manajer. tapi ya gimana lagi. mungkin itulah yang harus terjadi

    1. di banyak berita bilang dia meninggal. dan masuk akal sih, biasanya posisi sopir emang paling rawan. mungkin nggak sih menetapkan tersangka dari orang yg udah meninggal? maksudnya ditetapin aja dia sebagai tersangka, bukan mau dipenjara atau apa.

Comments are closed.