Donghae SJ Selalu Ingin Berakting dengan Seragam Sekolah Sejak Trainee

donghae-super-junior

Donghae Super Junior membagi kerinduannya dalam berakting.

Pada 5 November, Donghae menghadiri konferensi pers untuk film terbarunya “The Youth”, yang bertempat di Lotte Cinema Universitas Konkuk. Mengenai mengapa ia memilih film ini, Donghae menjawab, “Aku sangat ingin berakting.”

“Walaupun aku tak dapat terus-menerus menyapa semua orang sebagai aktor, aku telah menunjukkan aktingku dalam lima hingga enam buah drama dalam waktu yang berbeda,” jelas Donghae. “Aku sangat menyukai berakting. Dan aku terus berpikir, ‘Aku ingin berakting dalam sebuah film. Aku sangat ingin melakukannya.’ Aku khususnya suka film independen. Aku juga memiliki hasrat untuk film pendek. Ini adalah hal-hal yang selalu aku inginkan sejak masih muda.”

“Setelah menemukan proyek ini, aku dapat bertemu dengan sutradara  dan mendengar bahwa film ini bertemakan masa muda. Aku ingin melakukannya lagi,” kata Donghae. “Sejak masa-masa trainee-ku di SM hingga debut, aku selalu ingin berakting dengan mengenakan seragam sekolah. Aku merasa terhormat di usiaku yang ke-29, aku dapat menunjukkan akting yang telah lama aku inginkan di tahun terakhirku di usia 20-an.”

“The Youth” adalah sebuah film yang dibuat oleh sutradara muda pendatang baru yang telah disorot di industri film dan para bintang idola yang saat ini menjadi ikon anak muda.

Film ini tayang perdana pada 13 November mendatang.

Source: mwave

Indotrans: anisrina

Advertisements

22 thoughts on “Donghae SJ Selalu Ingin Berakting dengan Seragam Sekolah Sejak Trainee”

  1. aduh parah oppa ada yg bilang oppa idiot..!! ckck intinya oppa awet muda, polos, baik bgt! ganteng pake banget sm kapanpun. Selalu jd Ultimate Bias(bias utama) aq dech oppa ❤

    Sukses selalu buat 이 동 해!!!

    1. Wkwkw… makanya si Kyu paling demen ama wajahnya Donghae. Awet muda, yg ono awet tua hahahahah

      Komenmu bikin ngakak, ching ‘_’)/

  2. buahahaha gue lansung ngakak pas bagian ini xD

    “….Aku merasa terhormat
    di usiaku yang ke-29, aku
    dapat menunjukkan akting
    yang telah lama aku inginkan
    di tahun terakhirku di usia 20-an”

    iyain aja deh bang yg maunya kepengen muda mulu T.T
    huhu ingat umur jga dong ngekk xD
    tpi gpp muka lu pan masih kyk bocah 5 taon, rada” idiot gimana gitu ._.v
    cucok lah jadi anak es em a

  3. Cyeeeeeeeeeeeeeeee donghae iya dech yg pengen kembali ke masa muda. Ingin balik ke 9 tahun yg lalu make seragam sekolah. Iya dech ? Yg maen film jadi anak SMA. Kan muka loe masih kayak bayi nyasar ?

  4. Hmmm gw aja rasanya pengen pake baju sma lagi tp udah ketuaan haha hiks.
    Iya sih tiap liat idol klo pake baju sekolah enak aja di liat contohnya kaya exo sama bts seneng aja liat konsep anak sekolahan.
    Oppa pernah jg kan syuting bareng bareng sama member sj yg lain jadi anak sekolahan masih inget bgt adegan bobo di kelas sambil ngiler.
    Buat donghae mah umur 29 tp muka nya msh bisaa laaah ya dipakein seragam.💙💙

  5. 29 masih pantes aja jd anak SMA, irit bener sama umur xD lu makin kece kalo make seragam sekolah bang ikaaaaaaan :A; lafyu dah~~~
    dan itu di foto itu aduh pesonanya menakjubkan >o<

  6. cieh kepengen jadi anak sekolah acting nya .. cihuuuyyy / mengulang masa2 muda ya bang sepuluh tahun lalu uhuk / sekarang donge tetep muda kok.. masih unyu kan bocah 5 taon ahhaha sukses filmnya.. ngarep diputer di indo ><

Comments are closed.