Menandai Comeback Mereka, INFINITE Akan Adakan Acara ‘Google+ Hangouts’

infinite_google+ Segera comeback, INFINITE akan mengadakan 2 acara diakun Google+ resmi mereka yang bertema Infinite Album Release Press Event Hangout on Air dan Infinite After Party: Hangout with Fans bersamaan pada tanggal 21 Maret namun dengan jam yang berbeda dimana sekaligus tanggal tersebut merupakan tanggal comeback mereka dengan album terbaru bertajuk, Man In Love.

Infinite Album Release Press Event Hangout on Air akan berlangsung pukul 12:00 PM (KST) sedangkan Infinite After Party: Hangout with Fans akan diadakan pada pukul 9:00 PM (KST) sekaligus memberikan fans kesempatan untuk dapat berinteraksi langsung dengan para member INFINITE mengenai lagu terbaru mereka kali ini.

Sementara itu, untuk dapat mengikuti acara ini, penggemar harus terlebih dahulu bergabung ke komunitas penggemar Google+ Inspirit yang dapat ditemukan di halaman Google+ resmi INFINITE. Setelah itu, fans diharuskan meng-upload foto seputar INFINITE dengan memberikan hashtag #biggestINFINITEfan dimana fans yang beruntung terpilih akan dihubungin via telepon.

Adapun informasi lebih detail mengenai acara ini dapat diliat di Google+ resmi INFINITE.

 
Source: eNewsworld
Shared by Heera@KOREANINDO.NET

Advertisements

2 thoughts on “Menandai Comeback Mereka, INFINITE Akan Adakan Acara ‘Google+ Hangouts’”

Comments are closed.