SNSD ‘Artis Kpop Pertama’ Yang Akan Tampil di Acara Jepang “Jounetsu-Tairiku”

snsd

 

Girl’s Generation (SNSD) akan menjadi artis kpop pertama yang akan tampil di acara Jepang “MBS Documentary Jounetsu-Tairiku”.

Berdasarkan info dari acara tersebut, episode spesial SNSD ini akan ditayangkan pada tanggal 24 Maret 2013 pukul 11 pm waktu setempat. Jounetsu-Tairiku adalah acara yang mengikuti perjalanan kehidupan seseorang, termasuk artis terkenal di Jepang selama 100 hari hingga 1 tahun.

SNSD adalah artis Kpop pertama yang akan muncul di acara tersebut. Menurut info, acara ini akan tayang minggu depan yang akan menayangkan penampilan SNSD saat di acara musik Korea, saat sedang latihan, serta cuplikan tour Jepang mereka saat ini.

Para fans sangat menantikan acara ini karena ingin melihat sisi lain dari masing-masing member SNSD yaitu saat mereka tidak sedang berada di depan kamera untuk perform dan bagaimana kehidupan sehari-hari mereka.

Saat ini SNSD sedang menjalani tour Jepang mereka dan akan menjumpai 200.000 fans disana.

 

Source : enewsworld

Indotrans : denia@koreanindo.net

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT !!

Advertisements

7 thoughts on “SNSD ‘Artis Kpop Pertama’ Yang Akan Tampil di Acara Jepang “Jounetsu-Tairiku””

  1. Wah, gak sabar nih. Ini kayak Star Life Theater di Korea itu kan? Tapi ini lebih seru cos ngedokumentasiin artisnya bisa sampe 100 hari.

  2. menurut info nya bukan nya snsd artis kedua ya? setelah senior nya yaitu BoA? gpp deh intinya ga sembarangan artis deh yg yang bisa ada di acara ini. yg terpilih aja 🙂

Comments are closed.