Fans Curiga Victoria f(x) dan Changmin TVXQ Makan Berdua + Klarifikasi SM Entertainment

75136165

Victoria f(x) yang aktif di Weibo, baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang menimbulkan kontroversi.

Victoria mengunggah sebuah foto hidangan makanan pada tanggal 24 Februari dengan keterangan, “Selamat Yuan Xiao~ Meskipun aku tak bisa makan Yuan Xiao, Aku membuat Bak-Kut-Teh dan lobak berbumbu.

Meskipun fotonya tampak tidak berbahaya atau apa, netizens memusatkan perhatian pada sendok, dan menunjuk seorang pria yang tercermin pada sendok.

70184804

Fans berspekulasi bahwa itu tak lain adalah Changmin TVXQ.

Victoria telah menghapus foto dari Weibo-nya semenjak itu dan menggantinya dengan versi lain, menyembunyikan sendok.

Karena isu ini menjadi besar di internet, SM Entertainment mengatakan, “Setelah menge-cek, kami mengetahui bahwa orang yang terpantul di sendok adalah Max Changmin. Namun, mereka tak hanya berdua, ada Shim Jae Won dan member staf lain juga.

SM Entertainment menambahkan bahwa Victoria selalu menikmati kegiatan memasak dan mengundang teman-temannya untuk datang makan. Victoria juga mengundang Shim Jae Won, penata gaya, dan member staf lainnya. Kebetulan saja Max Changmin terpantul di sendok tersebut.

Dalam hal mengapa Victoria menghapus foto awal, SM Entertainment, “Kami tidak bertanya padanya secara pribdai, namun karena tanggapan yang luar biasa, kami yakin ia menjadi takut.

source: enewsworld
Indotrans by geevy@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

Advertisements

80 thoughts on “Fans Curiga Victoria f(x) dan Changmin TVXQ Makan Berdua + Klarifikasi SM Entertainment”

  1. klo mnurt gw makan berdua pun bkan berrti dating kan?? changmin-kyu-vic udh bkan lgi rhasia mrka temen dket,, trs alsan knpa vic ngehpus tuh fto,, mnurt gw hal yg wajar,, dr pd trs didiemin,, dy jga g mau klo fto yg dia upload jd bhan brita g bner trs,, vic jg bkn trmsk idol yg ska cari sensasi dr hal2 gni,, dn sbnernya dr awal jg dy sma skali g mau buat mslah wong cuma fto makanan,,, dan ttp slut sma netizen…..gla,, awalnya kepo tp jd buat kagum sking kekepoannya mata elangnya jd tajem,,

  2. Haduh matanya netizen kerenn..
    klo emk makan berdua knapa?? ga ada yg salah lah, kan temen se-gengnya kyu-line.
    kayanya klo artis lgi jlan sama siapa pasti netizen KEPO bangett deh.. -_-

  3. netizen what the hell are kind of you !!!
    daebak sama netizen sana …
    gue ngeri nya si Vic di serang Cassie …
    Bgaimana kalo Changmin di stu karena makanan ? Bkn krena si Tante (?) Vic … –v

  4. normalnya pasti ngeliat makanannya tp netizen sana ngeliat pantulan disendiknya. Gilaaa bener2 mata elang bangeeet

Comments are closed.