Yongguk B.A.P Berbagi Cerita tentang Album dan Promosi “One Shot”

b.a.p one shot

Grup idola, B.A.P, menyatakan bahwa warna musik mereka sendiri akan lebih tegas.

Leader B.A.P, Bang Yong Guk, baru-baru ini bertemu dengan reporter dan berkata, “Untuk mini album kedua ini, semua member berpartisipasi dalam perencanaan, menciptakan konsep album, menulis lirik, dan memproduksi album“. Dia menambahkan,Karena itulah, kami tidak bisa menyangkal kami merasa lebih sayang ke album baru ini“.

Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Kami bekerja keras untuk kembali ke gaya liar B.A.P untuk album ini. Kami melakukan banyak upaya untuk mengekspresikan warna musik masa lalu kami dari lagu-lagu yang kuat yang masih mengandung pesan“. Dia tersenyum dan menambahkan, “Meskipun koreografi untuk “Warrior” dan “Power” itu sangat sulit, “One Shot” sama sulitnya. Meskipun terdapat perbedaan, “One Shot” bahkan lebih melelahkan. Ini tidak mudah“.

Bang Yong Guk berkata, “Tentu saja, itu sangat melelahkan saat kami berlatih. Koreografi push-up kami adalah salah satu gerakan tarian yang terutama menggunakan banyak kekuatan. Namun, bahkan jika itu melelahkan, aku merasa bangga setelah menyelesaikan performance untuk beberapa alasan. Melalui promosi ini, kami akan menunjukkan warna tim B.A.P yang menjadi lebih jelas“.

Terakhir, ia menambahkan, “Hal yang paling kami sedihkan adalah tentang Himchan tidak bisa berpartisipasi dengan kami karena cedera jarinya. Namun, orang yang yang paling kecewa mungkin Himchan“. Dia menunjukkan tekadnya dengan mengatakan,” Lima dari kami akan mengisi ruang kosong Himchan dan mempromosikan sambil mengepalkan gigi kami.

Sementara itu, BAP akan membuka konser solo pertama mereka, ‘B.A.P LIVE ON EARTH SEOUL’ selama dua hari pada tanggal 23 dan 24 Februari di Olympic Hall, Seoul.

Credits: Nate
Eng trans: Neukki via It's B.A.P!
Indo trans: lollichocho@koreanindo.net

TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!

Advertisements

14 thoughts on “Yongguk B.A.P Berbagi Cerita tentang Album dan Promosi “One Shot””

  1. “Karena itulah, kami tidak bisa menyangkal kami merasa lebih sayang ke album baru ini“.
    memang gw akuin album one shot ini daebakk ,, semua lagunya keren ❤

  2. huah BAP Daebak sangatttt…^^
    aku bangga banget sama kaliannn…mengerjakan dengan sepenuh hati…
    Himchan get well soon yah! baby menunggumu…
    terharu sama mereka >.<

  3. kenapa gue pengen nangis baca ini. apalagi waktu ‘Lima dari kami akan mengisi ruang kosong Himchan dan mempromosikan sambil mengepalkan gigi kami.“
    omigat .. BAP!!! gue yakin mereka bakal sukses 🙂 #ciumZelo (?)

Comments are closed.