JYJ Yoochun, Junsu, Jaejoong, Tidak hanya sebagai idol tetapi aktor yang sebenarnya

JYJ Yuchun, Junsu, Jaejoong sedang berkembang pesat sebagai aktor.

JYJ Yoochun, Junsu, Jaejoong adalah bintang idola besar dengan fandom dari berbagai negara. Sulit bagi mereka untuk tampil di program TV, tetapi merilis album dan menggelar konser untuk bertemu dengan fans.

Dan sekarang, mereka mulai memperluas kariernya ke drama, musikal, film, dan masih banyak lagi. Ada beberapa pendapat bias mengenai pekerjaan idol mereka ini. Beberapa memandang mereka negatif, mengatakan bahwa mereka berada di peran utama tanpa membuktikan bahwa mereka pantas. Namun, di 2012, penilaian tentang anggota JYJ ini benar-benar berubah. Sekarang, JYJ member bisa dengan penuh percaya diri menambahkan ‘judul’ mereka dengan aktor dan aktor musikal.


Park Yoochun telah menjadi aktor sejak KBS “Sungkyunkwan Scandal,” MBC “Miss Ripley,” namun, baginya SBS “Rooftop Prince” merupakan yang terspesial baginya. Park Yoochun, yang sebelumnya adalah pemula, menjadi matang dalam perannya di “Rooftop Prince” sebagai aktor.

Salah satu kekuatan dari Park Yoochun adalah nada suaranya yang jelas dan kemampuannya untuk menghantarkan pesan dengan baik. Karena ini, Park Yoochun bisa mengendalilan suara tinggi dan rendah dengan baik, dan ekspresinya secara mengejutkan menjadi halus. Park Yoochun juga berteman dengan sesama aktor supaya bisa membantunya menjadi aktor yang lebih baik.

Kim Junsu memulai debutnya sebagai aktor musikal melalui musikal “Mozart!” di 2010. Musikal Kim Junsu ini terjual habis namun juga telah mengungkapkan beberapa masalah.

Masalahnya adalah bayaran tinggi dari Kim Junsu. karena dia, ‘Mozart!” terjual habis dan Kim Junsu tepat untuk dikompensasi. Namum, hal ini akan membuat rekan lainnya berkecil hati dan memakai idol untuk keuntungan menjadi lebih sering. Beberapa orang bahkan mengatakan bahwa musikal ini akan menjadi musikal terakhir Kim Junsu. Sama seperti idol star lainnya.

Tetapi Kim Junsu berbeda. Setelah ‘Mozart!’ dia juga berpartisipasi di musikal-musikal lain seperti “Tears of Heaven,” “Mozart!,” “Elizabeth” dan mulai menciptakan karakternya sendiri. Kim Junsu sendiri sangat antusias tentan musical dan terus menerus meningkatkan dirinya.

Kritik menunjukan kurangnya jangkauan suara dan nada suaranya, dan dikritik bahwa ia tidak dapat secara efektif membaca baris, namun kemampuannya mendominasi panggung, vokalnya yang powerful, dan ekspresinya adalah spesialisasi dari Kim Junsu.

Di musikal “Elizabeth” yang berakhir Mei lalu, Kim Junsu menunjukan performa ‘kematian’ yang seksi dan menarik dengan sempurna. Tariannya diatas panggung itu sempurna seperti penyanyi idola, dan nyanyiannya juga sempurna. Karena kemampuan performanya yang hebat, Kim Junsu dinominasikan untuk ‘The Musical Awards The Best Actor.’ Aman untuk mengatakan bahwa Kim Junsu akan segera memenangkan penghargaan ni.

Kim Jaejoong memulai kariernya sebagai aktor di drama SBS “Protect the Boss” tahun lalu. Dan sekarang, ia berakting di MBC “Dr. Jin” sebgaian Chief Kim Kyungtak. Kim Kyungtak adalah orang yang tragis yang ditinggalkan oleh kekasihnya.

Ketika Kim Jaejoong pertama kali mengumumkan karier aktingnya di drama sejarah, orang-orang tidak terlalu senang akan itu. Mereka berkata bahwa untuk berada di dalam drama sejarah, seseorang harus menguasai nada historis dan aksinya juga dan untuk Kim Jaejoong, mungkin itu terlalu awal untuknya. Tapi ketika Kim Jaejoong ditunjukan di “Dr. Jin”, ia menunjukan performanya yang dewasa.
Tidak seperti bentuk kakunya di awal, sekarang Kim Jaejoong benar-benar menjadi satu dengan perannya, Kim Kyungtak. Kim Jaejoong dengan sempurna menunjukan keriduan Kim Kyungtak kepada ayah dan kekasihnya.

Secara khusus, Kim Jaejoong menunjukan senyum sinisnya kepada sahabatnya dan menunjukan wajah kosongnya ketika mengenang. Ketika berlutut di depan ayahnya dan memintanya untuk membunuhnya, Kim Jaejoong menangis hebat. Akting Kim Jaejoong ini membuat penonton merasakan simpati untuknya.

Kim Jaejoong juga akan berpartisipasi dalam film “Jackal is Coming,” mengikuti “Dr. Jin.” transformasi lain Kim Jaejoong sangat dinantikan karena peran suksesnya di “Protect the Boss” dan “Dr. Jin”

Credit: kpopstarz
via: DBSKNights.net

Transindo: imnyez@koreanindo

Advertisements

54 thoughts on “JYJ Yoochun, Junsu, Jaejoong, Tidak hanya sebagai idol tetapi aktor yang sebenarnya”

  1. Yeeaaahh~~~ They are my idol!!! The truly idol!!! Howaaaah!!! Soooo proud to be your fans!!!
    Good job guys!!!
    ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ

    1. Junsu main di drama musical, jadi bisa dibilang actingnya bagus sebagai aktor musikal

      1. aktor musikal sama beratnya kaya aktor drama, malah mungkin lebih berat karena disitu dituntut buat menyajikan performa yg sempurna dalam akting sama nyanyi sekaligus. Dan gak boleh NG karena live.

      2. bener @imnyez aktor drama musikal bahkan lebih sulit daripada aktor drama TV/film. gak ada tuh istilah cut2an kalo salah.

      3. Yah setuju dgn @imnyez..actor musical justru jauh lebih sulit dan harus nyanyi juga..dan itu live, gak boleh ad kesalahan..

      4. @akuuhh Gw setuju sama komen di atas yg ngejawab komen lo..
        Aktor musical malah keliatan lebih berat dibanding aktor drama.
        Btw, junsu emang blm pernah main drama resmi, tp kalo mau liat ada tuh Banjun Drama nya DBSK. Liat akting semua personil. Dan gimana koplaknya junchan di banjun drama itu. Hahahaa…

        Kalo Yoochun dia emang udh keliatan bakat aktingnya pas liat Vacation sama Banjun Drama itu. Aktingnya plg bagus diantara member lain. Dan gue suka banget nonton Rooftop Prince dibanding SKKS dan miss ripley 😀

  2. Emang Oppa JYJ keren-keren n multi talenta bgt…Pada bisa nyanyi dengan suara bagus, dance jg keren-keren, bisa ciptaiin lagi n dah gitu pada jago acting semua..daebakkk buat oppa JYJ tercinta *.*..sukses selalu ya opp n jaga kesehatan 😀

  3. Tidak ada alasan buat tidak bangga sama uri JYJ ❤ ❤ 😀

    Kualitas memang membuktikan. Disaat penampilan mereka dibatasi, Junsu, JaeJoong, dan Yoochun tetap bisa mengembangkan sayapnya ke segala bidang.. Tentu itu dengan ketekunan dan waktu pembelajaran yang nggak sedikit (terbukti dgn banyaknyakritik yang kalo dibaca2, itu kritik membangun, bukan cuman yang sekedar bash dan sekarang mereka menuai pujian)

    Oppa, I'm really proud of you… Three of you it's so amazing.. JYJ jjang!^^

  4. yeayy emg JYJ bikin bangga…sukasukasuka palagi my hero ♥..hwuaaah aktingny ud ajib bgt..
    kangen mereka berJYJ dpanggung TT

  5. udh g heran lg…jyj tu bnr2 paket komplit plit plit^^ nyanyi,dance,bikin lagu,akting dll smua bidang dikuasai…bnr2 amazing…walau g bs tmpil nyanyi di tv smg karir mrk ttp gemilang…n ttp rendah ht n kerja keras…jyj fighting!!^^

  6. Menurutku JYJ itu daebak dalam semua hal..
    Udah ga diraguin lagi drama2 mereka,, mereka punya kualitas yang bagus walaupun mereka ga bisa tampil di tv tapi mereka tetep bisa mengibur fansnya dengan adanya drama..
    Drama mereka juga hampir terkenal semua kayak Sungkyunkwan Scandal, Miss Ripley, Rooftop Prince bahkan udah di ekspor ke luar negeri, Untuk Jaejoong juga Protect the boss udah di ekspor ke jepang dan lainnya,, Junsu drama musikalnya udah ga usah diraguin lagi semua drama musikalnya terkenal dan bagus semua..
    Sebenernya HoMin juga hebat mereka juga main drama..
    Pokoknya JYJ dan Homin itu daebak dua2nya!!!

  7. ILY opparrrrsss /eh
    tapi aku personal suka yoochun .
    wkwkwkwkwk sejak jaman dbsk sampe dia akting drama
    mumumumumu
    suaranyaaa ahahaha . setuju banget sama artikelnya. suaranya / intonasinya yoochun itu bisa bikin jiwa bergetar /okeguelebay XD

  8. JYJ memang bukan idol,tapi musisi dan aktor……siapa yang membantah skill mereka?khusus untuk Jae,aktingnya di Dr Jin maju pesat…especially episode 16 yang mengharu biru…..bener2 amazing!! To admin:koreksi~debut Junsu di musikal bukan di Mozart,tapi Tears of Heaven….dan Mozart tahun 2011,bukan 2012….

    1. Sori tp ky’a bnr deh debutny junsu it d mozart, mozart stelah tears of heaven it klu g slah musikal encore yg menampilkan mozart dgn 4 karakter bebeda, klu g slah konser yg kim junsu n levay jg konsep’a mozart, g tw sh jelasny gmn tp ak rasa emang mozart it lebih dlu dr TOH

Comments are closed.