Perilisan Film Dokumenter JYJ, “The Day” di Bioskop Dibatalkan

Perilisan ‘The Day’, sebuah film dokumenter tentang JYJ, tiba-tiba dibatalkan.

Pada 30 Januari, juru bicara JYJ mengumumkan melalui website resmi JYJ, “Perilisan bioskop untuk ‘The Day’, yang telah diumumkan akan segera dirilis, dengan sangat disayangkan telah dibatalkan. Kami sangat menyesal mengabarkan pembatalan perilisan bioskop yang pernah kami janjikan.”

Pada 19 Januari, C-Jes Entertainment, agensi JYJ, mengumumkan bahwa ‘The Day’ akan dirilis di 20 bioskop CGV di seluruh negara pada 9 Februari. ‘The Day’ adalah sebuah film dokumenter tentang JYJ. Karena telah diberitakan bahwa film ini menceritakan kehidupan dan mimpi member JYJ, fans JYJ sangat menantikan film ini.

Namun, perilisan film ini telah dibatalkan oleh pembatalan CGV dalam kontrak dengan C-Jes. Menurut C-Jes Entertainment, CGV baru-baru ini memberitahu mereka, “Karena kontrak ini belum dikonfirmasi oleh orang dengan keputusan akhir, kami menginisialisasi kontrak.”

C-Jes membantah, “Kedua perusahaan telah berdiskusi mengenai masalah ini lebih dari sebulan dan membuat kontrak. Tidak dipercaya bahwa mereka membatalkan kontrak karena alasan ini. Mereka seharusnya memberikan kami untuk membuat alternatif lain seperti mengubah tanggal perilisan.”

Mengenai hal ini, juru bicara untuk CGV mengatakan kepada Starnews, “Kami tidak menyelesaikan kontrak karena ada beberapa masalah dalam proses pembuatan kontrak. Tidak ada konflik atau masalah dengan agensi terkait.”

C-Jes berencana untuk mengajukan keluhan mereka ke komite keluhan dan Komisi Pengawasan Persaingan (Fair Trade Commission) terhadap CGV yang melakukan pembatalan kontrak secara sepihak.

Source: Starnews & Korea.com
-she for koreanindo
DO NOT TAKE OUT

Advertisements

19 thoughts on “Perilisan Film Dokumenter JYJ, “The Day” di Bioskop Dibatalkan”

  1. gue rasa ada unsur sepihak dan tersembunyi…tapi kita doain aja,cepat atau lama pasti akan di putar juga……..

  2. si om2 itu ikutan ga ya kira2 kali ini… kasian ama jyj, di putus sepihak terus.. tapi yang bikin gw bangga, mereka ga patah semangat.. pelajaran banget buat para fans.. termasuk gw.. terus berusaha dan berkarya.. karena mereka emang berbakat. mereka ga ngedown,malah bikin karya2 yang bagus.. sukses selalu oppa…

  3. JYJ kayanya udah tenar ke seluruh bagian bumi, kenapa mesti repot klo ditolak di Korea. Jadiin moment buat mukul balik orang2 yg ga suka JYJ, jadi biar suatu saat mereka yg mohon2 JYJ buat tampil di Korea. n klo itu terjadi, maunya gw sih tolak aja hahahahaha..biar tau rasanya

  4. kasian oppadeul-ku..
    lgi2 kyak gini..
    yg sabar aja yah oppa, Tuhan gk pernah tidur ko’….
    TT____TT
    JYJ Hwaitting!!

  5. gmn y kl kalian blg rilis di luar korea tp konser mrk di indo aj btl waktu it kyknya emg c-jes ent in agak krng pro deh soalnya sering bgt acara jadinya kacau

  6. Selaluu aja byk hmbatan.. 😥
    Sabar y oppadeul..
    Mnding jgn d korea deh rilisnya.. -_____-
    Nyesek. Kesian…. 😦

  7. Setuju ama anita… jujur gw pribadi emang udh trbiasa dgn pembatalan sepihak, mndadak, atau ntah apalah yg nyangkut kegiatan anak2 jyj d korea ama jpg, tp siapa coba yg ga muak klu gini mulu? mungkin ad baiknya jg mreka coba rilis apa2 d luar korea aj, jyj ga kekurangan fans kok selain d jpg-korea, trus coba jyj buktiin klu mreka jg bs kok sukses slain d dua tanah kesayangan mreka, world tour kmaren2 udh jd permulaan yg bagus bwt kesuksesan mreka d luar negeri

  8. world wide pls… 😦

    and klo jadi world wide, pls pls pls pls pls bgt releasenya ga cuma di jkt aja ಠ_ಠ

  9. Cjes…coba periksa lagi…n kalo ada project..jngn semerta-merta harus di Korea..*belajarlah dari keadaan..coba out dari Korea..n realese dinegara lain aja

    1. Mgkn C-Jes & JYJ bkn ga mau release film ini di luar Korea, tpi rasanya ga akan mudah merilis sbuah film di luar negeri klo di negara sndiri ga boleh disiarkan… Lagipula JYJ juga ingin donk klo mreka bs merealease album, film, single, accessoris, etc di negara mreka sndiri..
      Cuma berharap smua mslh bs slesai jd ga ada pihak yg disalahkan & berharap ini bkn ulah kesekian SM….

      #AKTF

      1. Tpikn kshn gto chingu..msa d negara sendri gto..g bleh tmpil d tv,,apa’ d cekal..mnding d luar korea..kshn tau..sdh low ada berita tentang mereka yg g bleh tmpil d negara’a sndri..

Comments are closed.