‘The Wonder Girls’ akan mulai disiarkan 2 Februari melalui TeenNick

Film TV Wonder Girls, The Wonder Girls, akan disiarkan pada tanggal 2 Februari melalui TeenNick.

Film TV Wonder Girls, yang kita ketahui sebelumnya  sebagai Wonder Girls In The Apollo, telah berganti nama sebagai The Wonder Girls.

Preview yang telah dirilis pada situs online menarik perhatian penggemar dalam negeri dan luar negeri ‘.

TeenNick, yang akan menyiarkan The Wonder Girls, adalah sebuah jaringan televisi Amerika yang ditujukan untuk pasar remaja. Hal ini dimiliki oleh Viacom / MTV Networks, salah satu dari empat konglomerat media terbesar di dunia.
Hal ini disaksikan oleh lebih dari tujuh puluh juta rumah tangga di AS dan telah menghasilkan banyak bintang seperti Drake, yang merupakan salah satu rapper yang paling populer,
Miranda Cosgrove , Keke Palmer , dan Victoria Justice . Inilah sebabnya mengapa film Wonder Girls ‘, yang dijadwalkan akan disiarkan melalui TeenNick, telah menarik banyak perhatian  .

Nick Cannon, yang terkenal sebagai suami Mariah Carey diantara orang-orang Korea, adalah ketua TeenNick, aktor film, penyanyi, dan salah satu pembawa acara TV yang paling populer di AS dan Telah dilaporkan bahwa ia sangat menghargai potensi Wonder Girls ‘untuk tumbuh di AS dan memutuskan untuk memproduksi film mereka.

Banyak orang saat ini menaruh perhatian untuk ‘The Wonder Girls’. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah TV AS  penyanyi Asia menjadi peran utama.

Wonder Girls juga berencana untuk merilis sebuah video musik dari “DJ Is Mine,” untuk soundtrack film, pada 2012 International Consumer Electronics Show (CES) pada tanggal 11 Januari.

Wonder Girls dan Park Jin Young, Nick Cannon,  dan  School Girls, yang juga muncul di film, juga akan menghadiri acara tersebut. Video musik difilmkan dan diproduksi dengan teknik 3D oleh Samsung dan akan disajikan pada produk baru Samsung untuk memberikan kualitas gambar yang besar.

Wonder Girls sedang melakukan promosi untuk album Cina mereka setelah menyelesaikan jadwal mereka di Korea dan pergi ke AS awal Januari untuk promosi film mereka.

Source : Korea.com
Indotrans : Kidihae@Koreanindo
Advertisements

13 thoughts on “‘The Wonder Girls’ akan mulai disiarkan 2 Februari melalui TeenNick”

  1. album korea ada
    album cina juga ada
    album US juga
    hohooooooo WONDER WORLD

    liyat nooo tedy ,,,, lo bilang mereka GAGAL??? no noo nooooo
    malah para fans WONDERFULL dari negara BRAZIL, PERU, MESIR ,AMERIKA, LA, MEKSIKO, GREECE, DALLAS (TEXAS ) dan kota besar lainnya menginginkan WONDER GIRLS konser dikota” besar itu.

  2. tiap kali baca ttg keberhasilan WG selalu inget Teddy Riley deh
    ini ya yg disebut gagal?LOL
    good luck WG ^^

    1. biarin aja dia liat…….. xixi 😀
      biar inget apa yg udah dia tulis d twitternya!!!
      kita wonderful gak usah trlalu gembar gembor, dia pasti tau dengan sendirinya,,, kita ngerayain dengan gembira untuk pncapaian wonder girls…….

  3. fighting Wonder Girls,, perjalanan kalian baru dimulai lagi disana,,,
    tetap semangat ya………

Comments are closed.