[Full Report] 17 Juni 2011 Fan Meeting – JOO

Delapan puluh orang fans yang beruntung mendapat kesempatan untuk mengikuti fan meeting bersama Joo di Hotel Mulia 17 Juni lalu. KI beruntung menjadi stau dari 80 fans itu setelah mengikuti kuisnya di twitter. Acara yang direncanakan mulai pukul 17.30 mengalami keterlambatan sekitar 30 menit. KI beruntung bisa duduk di kursi deretan depan, karena ada juga fans yang tidak kebagian kursi dan harus berdiri di bagian belakang. tapi hal itu tidak menyurutkan semangat kami untuk bertemu Joo.

Acara dimulai dengan pemutaran video klip “Ice Cream” yang dibawakan oleh Joo dan Super junior Leeteuk. Kemudian Joo tampil dengan terusan putih yang ia kenakan di konfrensi pers sebelumnya. Masih dengan senyum lebarnya, ia menyapa semua fans yang memenuhi ruangan itu. Ia bicara “apa kabar?” dan “saya cinta kamu” dengan terbata-bata. tapi lalu menyambungnya dengan bahasa Inggrisnya yang cukup fasih. Tak lupa, ia mendendangkan sebait lagu “Bad Guy” dan menymbungnya dengan sebait lagu “Ice Cream”.

Fan meeting singkat itu terbagi dalam sesi tanya jawab dan juga kuis. Sesi pertama, fans diperbolehkan bertanya pada Joo. Fans pun berebutan bertanya dan mengajukan pertanyaan yang beragam. Joo juga bercerita bahwa ia pernah tinggal di Ciputat waktu usianya 3 tahun karena sang ayah pernah kerja di Indonesia. Ia juga senang dan mau jika harus mengunjungi Jakarta lagi. Baginya Jakarta tidak jauh berbeda dengan Seoul dimana banyak bangunan tinggi dan gedung pencakar langit.

Joo memang tidak membocorkan judul lagu yang akan ia bawakan di konser namun ia menjawab pertanyaan fans bahwa ia tidak akan membawakan lagu “Ice Cream” karena ia tidak bisa menyanyikannya kalau bukan dengan Leeteuk. Meskipun begitu, ia sangat berharap bisa menampilkan yang terbaik untuk konser ini, apalagi ia akan tampil sebagai pembuka.

Sesi kuis itu berhadiah album Joo yang sudah ditandatangani. Pertanyaan seputar Joo seperti tanggal dan lagu debut Joo bisa dijawab dengan mudah oleh fans. Joo sendiri terlihat terkejut ketika fans bisa menyanyikan lagi “Bad Guy” dengan fasih. Lima orang beruntung mendapatkan album terbaru Joo + tanda tangannya.

Fan meeting itu terasa menyenangkan karena Joo memperlakukan fans sebagai teman dan tidak hentinya menebar senyum. meski kendala bahasa itu ada, ia berusaha menajwab pertanyaan fans dengan bahasa Inggris. ketika stuck, ia akan minta translatornya untuk menyampaikan maksudnya. Lucu banget deh ^^

Di akhir acara, kami diberi kesempatan untuk memfoto Joo. Tak disangka Joo malah minta ijin untuk memfoto kami. Hehe.. kami sangat terkejut dengan keramahan Joo. Akhirnya malah kami yang difoto sama Joo.

 

Thanks to JOO and Black Rock atas fan meeting yang menyenangkan ini ^^

Advertisements

10 thoughts on “[Full Report] 17 Juni 2011 Fan Meeting – JOO”

  1. i was there :)) i got her signed album too,and she waved her hands to me after i answered the question,thanks god finally i met her :)) and yes admin!she’s so kind and she’s so cute aawww >.< june 17th 2011 :')

  2. Joo emang ramah banget,pas konser gak berhenti senyum dan abis ngomong pasti ketawa,lucu banget ^^
    jarang banget artis yg malah foto fans nya,paling beberapa artis aja hehhee
    gak nyesel ngefans dari pertama dia debut ^^

Comments are closed.