[Trans] Interview dengan TVXQ di “Taxi”

Pada 14 April, TVXQ menjadi bintang tamu dalam episode pertama talk show tvN, “Taxi”, dan mengungkapkan perasaan mereka terhadap grup mereka dan dalam hal tinggal bersama.

Pertama-tama mereka ditanya mengenai terbaginya JYJ dan TVXQ.  Yunho berkata, “Aku tidak bisa mengatakan bahwa itu tidak sakit ketika kami berdua harus berdiri sendiri sekarang. Aku tahu bahwa mereka bertiga adalah teman yang sangat baik dan berbakat, tapi banyak orang yang menganggap bahwa comeback kami dalah tahap yang mengkhawatirkan, dan bahkan mengkritik apakah kami berdua bisa melakukannya.”

Dia melanjutkan, “Itu merupakan hal yang paling tidak menyenangkan karena bagiku, menjaga TVXQ adalah prioritasku di atas segalanya. Aku masih ingin menjaga itu, dan Aku akan menjaganya hingga di masa depan.”

Changmin melanjutkan, “Tidak ada perubahan pikiran, juga kami tidak berdiri di persimpangan jalan, dan tiba2 kami berpisah. Itu merupakan hal yang paling ku sesali. Seperti di masa lalu, kami berada dalam posisi yang sama, bekerja dalam karir yang sama, dan telah siap, tapi itu benar bahwa kami bingung dan khawatir.”

Dia melanjutkan, “Tapi kita tidak bisa memutar waktu, jadi Aku menerimanya dan satu2nya hal yang Aku pikirkan adalah untuk bekerja lebih keras lagi dengan hanya kami berdua untuk menunjukkan image diri kami yang lebih baik lagi.”

Saat ditanya mengenai kehidupan mereka di dorm, Yunho mengatakan, “Kepribadian dan cara hidupnya (Changmin) berbeda 180 derajat denganku, jadi agak sulit menyesuaikan hal itu pada awalnya. Aku termasuk tipe yang agak berantakan, sedangkan Changmin sangat bersih.”

Yunho juga mengatakan bahwa dia pernah meningalkan pasta giginya di lantai kamar mandi yang basah, atau terkadang mandi lebih lama dari yang diperlukan, dimana hal itu membuat Changmin menjadi kesal. Yunho tertawa, “Changmin banyak mengomel, dan terkadang itu membuatku bertanya2 apakah Aku sudah menikah. Rasanya seperti tinggal dengan seorang istri.”

Dia juga menambahkan, “Saat Aku sedang terburu-buru, Aku mempunyai kebiasaan untuk kembali lagi ke rumah dengan masuk menggunakan sepatu untuk mengambil sebuah barang, dan Changmin sangat tidak menyukai hal itu. Suatu saat, dia mendatangiku dengan serius dan berkata, ‘Hyung, kau benar2 tidak boleh melakukan hal itu.’ Aku menyadari bahwa hal itu tidak boleh terus-menerus dilakukan dan segera memperbaiki kebiasaanku.”

Saat MC bertanya tentang apakah mereka merasa ini sudah saat untuk keluar sendiri2, Changmin berkata, “Aku rasa ini sudah saatnya bagi kami untuk mulai memikirkan untuk hidup sendiri.”

Saat ditanya pada umur berapa mereka mengalami first kiss, Changmin menjawab, “Lima tahun yang lalu, Aku melakuakn first kiss di depan rumah pacarku saat Aku mengantarnya pulang.”

Dibandingkan menjawab pertanyaan itu, Yunho memilih untuk menceritakan sebuah cerita tentang pengalaman kissing yang paling dikenangnya. Dia menjelaskan, “Pacarku sedang mabuk dan menghubungiku, memintaku untuk datang menjemputnya. Saat Aku tiba, dia memintaku untuk menciumnya saat itu dan di sana.”

Dia melanjutkan, “Aku sempat ragu selama 2 detik sampai dia berkata, ‘Lihat? Ini adalah dirimu. Ada dinding yang di antara kita.’ Aku merasa nenyesal, jadi Aku menarik hoodie yang ku pakai untuk menutupi wajahku dan menciumnya.”

Lalu, Yunho mengungkapkan, “Sebenarnya Aku ingin menikah di usia 27 tahun, tapi itu tidak berhasil. Target terbaruku adalah 32 tahun.”

Topik berpindah mengenai keluarga mereka, Yunho dan Changmin mengugkapkan bahwa mereka mempunyai seorang adik perempuan yang cantik. Malahan, rumor beredar bahwa adik Yunho adalah seorang ulzzang terkenal di Kwangju.

MC bertanya, “Apakah kalian akan mengenalkan adik kalian kepada member satu sama lain?”

Yunho menjawab, “Aku sudah mengetahui segala hal tentang Changmin.” Changmin menambahkan, “Sebenarnya, Aku tahu terlalu banyak hal tentangnya jadi Aku pikir kami harus menjaga jarak…”

MC kemudian lanjut dengan menanyakan, “Bagaimana jika adik kalian benar2 menyukai member yang lain?” Changmin menjawab, “Aku sudah menanyakannya, tapi sebenarnya adikku adalah seorang fan dari member Super Junior, Siwon.”

Yunho menjawab dengan tertawa, “Adikku adalah fan Hyun Bin dari ‘Secret Garden’.”

Source: Newsen #1, #2, #3, #4 via Nate
Cre: Allkpop
-she@koreanindo
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Advertisements

18 thoughts on “[Trans] Interview dengan TVXQ di “Taxi””

  1. >oh,jadi Changmin uda pernah pacaran???5 tahun yang lalu??2006 donk??em..gitu yaa…jadi kabar2 dia ga pernah pacaran itu cuma buat menjatuhkan derajatmu ya??hahaha
    anyway, kalopun mereka uda pernag kissing emang kenapa?hidup,hidup dia.yg kita tau kan mereka itu penghibur di atas panggung, bukan penghibur di semua aspek hisup mereka.
    JYJ+HoMin=TVXQ 🙂

  2. JYJ jadi cameo di acara Taxi Homin ini lho.. Wow sengaja atau nggak ya? pingin tau perasaannya Homin setelah liat gambar2 jyj..

  3. lucu jg, apalagi baca yg pas Yunho ngomong, “Changmin banyak mengomel, dan terkadang itu membuatku bertanya2 apakah Aku sudah menikah. Rasanya seperti tinggal dengan seorang istri.” :p

    penasaran sm kehidupan mereka di dorm. 🙂

  4. lho bukanya ciuman pertama changmin direbut oleh jaejoong, hayo changmin g bleh b0h0ng.
    mabuk, bkanya jaejoong jga suka minum. hmm aneh, rindu jaema yaw.

  5. ya ampun oppa
    di taxi oppa ttp ganteng jg yah
    aaaaaaaaaaaa tvn keren bngt tuch
    wawancara ama TVXQ di dlm taxi
    OMG oppa prnh first kiss ma pacarnya ?
    ohh tidaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkk
    trus oppa ktnya ingin nikah 27 thn knp jd 32 ?
    kan udh ketuaan bngt
    kyknya seru tuch wawancara di taxi
    supir taxinya jg ikut tenar

  6. Seriously, Yunho and Changmin is boring. They sit so far apart, as if they’re not comfortable around each other. I wonder why? I’m not expecting them to touch excessively, but to at least show some warmth and closeness. They goofed around plenty of time and looked affectionate (in FRIENDLY manner) when there were still five of them. But ever since it’s only homin, they always look somewhat tense. Even when they laughed together, I can’t never see again some kind of easy familiarity like I saw in JYJ’s interaction. Anybody could refer me to scenes where homin look like actually enjoy each other’s company instead of merely following what they’ve been told to do?

  7. yaampun siapa yang meragukan duo tvxq ku 😥
    kalian bisa kok oppadeul! kalian berbakat punya kemampuan tapi akan lebih baik kalau kalian ber5 karena kalo 5 org yang berbakat digabung menjadi satu group itu akan menjadi sangat sangat baikk dan sampai sekarang aku tetap AKTF 😀 i love my TVXQ

  8. gile TVN berani bener langsung nanya JYJ. Ehm salut deh, biasanyakan itu pertanyaan akhir.

    Kalo ade nya changmin emang tertutup bgt.
    Jihye emang ulzzang, cantik banget sumpah *o* liat aja abang nya *cipok papih*

    cepet2kek keluar video engsub nya

  9. wawancara yang lucu yahh, didalam taxi.
    ternyata changmin oppa itu lebih riweh daripada perempuan ya
    dan yunho oppa 180 derajat dari changmin oppa.
    tapi mereka keren bisa melengkapi satu sama lain.
    tapi lucu juga kalo seandainya salah satu adik dari mereka beneran ada yg suka sama anggota TvXQ. hehehe

  10. seru jg kyna wwncr di taxi,, sdih d klo ditnya ttg JYJ..
    smg suatu saat mreka bs kmbali ber5 lg.aminnnnnnnnn
    wah,,gmn c adik2 mreka,,klo gw jd adiknya yunho..gw pst minta di jodohin sm chang min d.hahaha

    thx infony admin=)

  11. Mau JYJ atau HoMin, mereka tetap TVXQ. Biarkan mereka berjalan di jalurnya masing-masing, toh kalau suatu saat mereka memang bisa berlima lagi, pasti mereka akan melakukan itu. Jadi Cassie yg baik, mendukung mereka apapun keadaannya sekarang, dan berhenti mempertanyakan mengapa semua terjadi. Terima saja kenyataan ini, kan ga semua kenyataan harus selalu menyenangkan kan? Btw, wawancaranya kreatif bgt, di taksi, jadi sambil wawancara bisa liat pemandangan juga. JYJ + HoMin fighting!!!

    1. author jg krg tau…tp buat smntr cm ini yg baru ada…
      nanti klo ada lg bakalan di share…
      stay tuned on KI…^^

Comments are closed.