28 Mar 2015 – “2PM World Tour Go Crazy in Jakarta”

B_jhOaOUwAAl_f2

2PM (Jun.K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung) akan bertemu dengan penggemar mereka (Hottest) di Jakarta untuk konser yang bertajuk  ‘2PM World Tour Go Crazy’ yang akan berlangsung di Istora Senayan, Sabtu 28 Maret, 2015.

Tiket ‘2PM World Tour Go Crazy’ di Jakarta dapat dibeli secara online di http://www.kiostix.com dan di semua outlet KiosTix atau tiket.com dengan harga sebagai berikut:

Continue reading

EXO Akan Rilis ‘Call Me Baby’ dengan Video Teaser D.O

EXO_1427348224_af_org

Kejutan bagi penggemar EXO karena lagu ‘Call Me Baby’ dari album kedua ‘EXODUS’ akan dirilis lebih awal dari perkiraan.

‘EXODUS’ dijadwalkan dirilis pada 30 Maret namun ‘Call Me Baby’ akan diungkapkan pada penggemar pada 28 Maret bersama dengan teaser ‘Pathcode’ D.O. Sebelumnya disebutkan bahwa album EXO akan berisi 10 lagu dari tim pencipta lagu SM yaitu

Continue reading

2PM Ungkap Produksi Album “Go Crazy” dan Rahasia untuk Tetap Kompak

2PM Prescon in Jkt

 

2PM akan menggelar konser di Jakarta dalam rangkaian 2015 World Tour “Go Crazy” pada tanggal 28 Maret 2015 di Istora Senayan. H-1 sebelum konser, 2PM menggelar sesi jumpa rekan media yang dilangsungkan hari ini Jumat, 27 Maret 2015. Dalam sesi jumpa rekan media yang digelar di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue tersebut , 2PM memberikan info mengenai produksi album “Go Crazy”, perubahan dalam diri mereka, dan yang paling mengejutkan keinginan Taecyeon berkolaborasi dengan ST12. Yuk cek apa saja yang diungkapkan 2PM di konferensi pers sebelum konser “Go Crazy”

Continue reading

Irene Pilih Yeri Sebagai Member Red Velvet Paling Jahil

Member tertua Red Velvet, Irene menyebutkan bahwa Yeri adalah member yang paling suka bergurau.

Dalam siaran KBS Cool FM “2 O’clock” pada 27 Maret, Irene mengungkapkan bahwa suasana menjadi lebih cerah setelah Yeri bergabung dengan grup.

red-velvet-radio

Di hari tersebut, seorang pendengar bertanya, “Irene unnie, siapa dongsaeng yang selalu mendengarkanmu dan siapa yang tak mendengarkanmu?”

Continue reading