Cross Gene Ungkap Keunikan Member, Musik & Harapan Mereka

Dalam rangkaian Sundown Festival 2014 yang digelar pada 22 November 2014 di Singapura, KoreanIndo (KI) mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dan mewawancarai Cross Gene secara personal. Wawancara singkat sekitar 15 menit tersebut mengungkap banyak hal dari grup yang debut di awal tahun 2012 tersebut.

ki-ka: Casper - Seyoung - Takuya - Shin - Yongseok - Sangmin

ki-ka: Casper – Seyoung – Takuya – Shin – Yongseok – Sangmin

Haebaragi yang belum familiar dengan Cross Gene, mereka adalah grup multinasional Korea dengan member yang terdiri dari Jepang dan Korea serta merilis lagu juga dalam 2 bahasa negara asal para membernya. Salah satu membernya, Shin pernah bermain dalam drama ‘Big’ bersama aktris Lee Min Jung dan Suzy miss A. Cross Gene juga baru saja comeback ke panggung Korea pada 10 November lalu dengan single kedua mereka yang berjudul I’m Not a Boy, Not Yet a Man

Memasuki ruangan wawancara, Cross Gene menyambut dengan senyum lebar dan ceria, tak ketinggalan celetukan-celetukan lucu dari masing-masing member. Saat memperkenalkan diri, mereka pun menyapa dengan ramah.

Pertanyaan pertama tentang ‘apa yang Cross Gene ketahui tentang Indonesia’, sempat membuat mereka bingung. Tapi begitu KI bertanya apakah mereka tahu Bali, barulah mereka menyadari bahwa Bali adalah bagian dari negara Continue reading

About these ads

“2014 SBS Entertainment Awards” Siapkan Beragam Penampilan Secara Rahasia

sbs-entertainment-awards

Beragam penampilan dipersiapkan untuk acara “2014 SBS Entertainment Awards” mendatang. Dalam sesi konferensi pers acara ini, PD Shin Seong Min yang bertanggung jawab akan produksi acara ini mengungkapkan,”Beragam penampilan dipersiapkan namun rahasia.”

Ia melanjutkan,”Ada banyak kejadian kurang beruntung yang terjadi tahun ini jadi kami menginginkan acara ini

Continue reading

HIGH4 Akan Segera Comeback di Korea & Debut di Jepang Tahun Depan

high4

HIGH4 akan segera debut resmi di Jepang. Bersama Marvel Entertainment, HIGH4 akan menggelar showcase bertajuk ‘HIGH4’s Japanese debut–let’s meet 30,000 people!‘ mulai dari 7 Februari 2015 mendatang di  ‘K-STAGE O!’, kemudian mereka akan lanjut promosi seperti di acara ‘K-POP LIVE LIVEFUL‘ yang digelar Tower Records Shibuya dan 50 acara lainnya.

Continue reading