Run@Seoul Week Sukses Digelar, Jelajahi Beragam Hal Menarik di Seoul

Seoul Metropolitan Government (Pemerintah Kota Seoul) sukses menggelar proyek menarik bernama ‘Run@Seoul Week’, sebuah kampanye global untuk memperkenalkan beragam atraksi di kota Seoul melalui channel online.

Sebagai kampanye global, Run@Seoul Week didesain untuk menyebarkan emosi dan kisah menarik dari Seoul. Lima pelari terpilih menerima misi secara langsung dari warga global dan memenuhi misi tersebut di 120 lokasi di Seoul dan disiarkan langsung melalui internet. Run@Seoul Week berlangsung dari 19-23 November 2014 dengan lebih dari 400.000 orang mengunjungi website resmi Run@Seoul Week (http://www.runseoul.kr) dimana mereka memberikan sekitar 120.000 misi kepada pelari dan semua peserta acara ini bisa melihat setiap celah dari kota Seoul.

Photo2_Run@Seoul Week_Final Winner

Continue reading

About these ads

Megan Lee Ungkap Perilaku Istri Kim Tae Woo Sebagai Alasan Menggugat Agensinya

megan lee

Sebelumnya diberitakan bahwa Megan Lee menggugat pembatalan kontrak terhadap agensinya. Dalam berita terkait, pihak Soul Shop Entertainment telah memberikan pernyataan resminya. Kali ini, perwakilan Megan Lee mengungkapkan alasan dibalik gugatan hukum tersebut dalam pernyataan resmi.

“Semenjak akhir Februari 2014, istri Kim Tae Woo yaitu Kim Ae Ri dan ibu mertuanya Mrs. Kim mengambil alih posisi direktur management dan direktur utama. Mereka memecat karyawan yang sudah mengabdi di perusahaan selama 10 tahun lebih dan menekan Megan Lee untuk debut di situasi yang sulit.”

Continue reading

Chansung 2PM Tidak Pernah Memikirkan Saingannya Dalam Berakting

chansung

Chansung 2PM berbagi pemikiran tentang idola yang berakting

Selama pra-tayang pers untuk film ‘Five Siblings in Deoksu Village’, Chansung menerima pertanyaan tentang siapa saingannya dari idola yang juga berakting.

Dia mengatakan, “Daripada berpikir tentang siapa sainganku, aku pikir aku hanya perlu melakukannya dengan baik untuk diriku sendiri,” dan mengungkapkan, “Semua orang melakukan yang terbaik saat mereka mempersiapkan untuk berakting dan menghasilkan produk.”

Continue reading

A Pink Menonton Video Aegyo Hyeri Girls Day Berulang Kali

81796002

 

Selama siaran KBS 2TV “Yoo Hee Yeol Sketchbook” yang akan tayang pada tanggal 28 November, A Pink membahas tentang video aegyo dari Hyeri Girls Day

Setelah mendengar status A Pink sebagai ‘presiden-tentara’ diambil oleh Girls Day, A Pink mengaku, “Kami juga melihat video aegyo Hyeri berkali-kali. Dia juga lucu dari perspektif perempuan. “

Ketika anggota A Pink mengatakan bahwa mereka khawatir tentang sifat pemalu dan kurangnya aegyo, Yoo Hee Yeol memberi mereka latihan melakukan aegyo di tempat, membuat hati para penonton laki-laki bergetar.

Continue reading