Mengenal ToppDogg Lebih Dekat Lewat Konsep Grup, Musik & Debut Jepang

Koreanindo (KI) mendapat kesempatan untuk berbincang langsung dengan ToppDogg di Korea Selatan! Mungkin banyak yang belum terlalu kenal dengan grup beranggotakan 13 orang ini, karena itulah KI menanyakan banyak hal pada grup berbakat ini. Video lengkapnya bisa ditonton di video di atas, jangan lupa klik ‘CC’ untuk subtitle dalam bahasa Inggris ya. Namun jika tidak sempat streaming, berikut ulasan artikel berdasarkan wawancara KI di atas.

ToppDogg debut pada 24 Oktober 2013 dengan merilis album ‘Dogg’s Out’ dengan video klip lagu ‘Say It’. Menjelang perayaan setahun setelah debut, apa yang paling banyak berubah dari ToppDogg ? Sambil bercanda, Hojoon menjawab,”Pertama, tentunya kami mendapatkan pekerjaan!” dan membuat member lain tertawa menyetujui jawabannya. Ia melanjutkan bahwa seiring pekerjaan tersebut, tentunya ada pula semangat dan rasa tanggung jawab yang mengiringi.

starindex_K-pop_Star_facebook_5

Continue reading

About these ads

Kangnam M.I.B Tidak Mau Langsung Merilis Album Hanya Karena Sedang Naik Daun

Sebulan yang lalu, Kangnam M.I.B berjuang untuk melalui hidup tanpa jadwal, namun dengan satu penampilannya di variety show, ketenaran Kangnam meningkat dengan cepat dan banyak orang mengenalinya.

kangnam 2

Dengan ketenaran itu,Kangnam baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah fashion CeCi dimana ia berbagi pemikiran akan ketenaran baru sebagai bintang variety. Bahkan di lokasi pemotretan, banyak member staf dan tim berita hiburan yang datang untuk merekam gambarnya.

Continue reading

Januari 2015, Roy Kim Lanjutkan Kuliah di Amerika

roy kim 2Roy Kim kembali ke Amerika pada bulan Januari mendatang. Penyanyi ini mengungkapkan ia akan melanjutkan kuliahnya dalam konser ‘2014 Roy Kim Live Tour – Home‘ di Seoul pada 25 Oktober.

Ia mengatakan,”Lagu-lagu dari album keduaku merupakan lagu berdasarkan apa yang kulalui selama 1,5 tahun sebagai pelajar. Aku belajar sesuatu yang baru melalui promosi tiap album. Dari yang pertama, aku merasakan betapa berharganya penggemarku. Aku menikmati musik dan menikmati membuat lagu. Semua terjadi karena kalian.”

Continue reading

Setelah Debut di Korea, iKON Akan Lakukan Promosi di China

Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa grup baru YG, iKON akan menuju pasar China setelah melakukan debutnya di Korea.

Selama wawancara dengan TV Report, Yang Hyun Suk mengatakan, “Respon terhadap iKON mengesankan, tidak hanya di Korea tapi juga di luar negri. Bahkan di China, mereka mendapatkan respon yang luar biasa. Setelah debut mereka, iKON akan melakukan promosi di China.”

mix-and-match Continue reading

Yoon Eun Hye & Park Shi Hoo Pertimbangkan Bintangi Film “After Love”

1024-yoon-eun-hye-park-shi-hoo

Dilaporkan bahwa aktris Yoon Eun Hye dan aktor Park Shi Hoo dalam pertimbangan untuk kembali ke layar lebar melalui film kolaborasi Cina-Korea berjudul ‘After Love’.

Kedua pihak mengungkapkan pada 24 Oktober,”Benar bahwa kami menerima penawaran kasting untuk ‘After Love’. Tetapi kami masih di tahap dimana kami memasukkannya ke dalam pertimbangan positif. Belum ada keputusan kasting yang dibuat.”

Continue reading