Banyak Bintang Korea Berpartisipasi Dalam #IceBucketChallenge

32895119

Tak hanya menyebar dengan cepat di Amerika, Ice Bucket Challenge ALS juga menyebar di Korea ditandai dengan banyaknya bintang Korea yang mengguyur kepala mereka dengan es untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan akan ALS. Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS) adalah salah satu jenis penyakit yang tergolong dalam penyakit saraf motor  atau Motor Neuron Disease (MND). Di Amerika Serikat penyakit ini juga dikenal dengan nama Lou Gehrig Disease, karena Lou Gehrig, seorang pemain baseball superstar klub Yankees New York, wafat karena penyakit ALS.

Continue reading

About these ads

Kim Hyun Joong Datang Ke Kantor Polisi untuk Memenuhi Panggilan Terkait Kasus Penyerangan

Kim-Hyun-Joong_1397700941_af_org

Pada tanggal 2 September, aktor dan penyanyi Kim Hyun Joong hadir di kantor polisi sebagai terdakwa terhadap tuduhan penyerangan dari pacarnya berinisial “A.”

Dia telah dipanggil untuk dimintai keterangan oleh polisi pada akhir Agustus, tetapi karena konsernya di Cina yang telah dijadwalan, pihaknya meminta penundaan tanggal ke awal September.

Meskipun ada banyak wartawan di depan kantor polisi, Kim Hyun Joong, pengacaranya, dan manajernya tidak menjawab pertanyaan dan masuk secara diam-diam ke dalam gedung.

Continue reading

Menghadapi Persaingan Drama dengan Sahabatnya Sooyoung SNSD, Ini Kata Shin Se Kyung

Shin Se Kyung berbagi pemikirannya menghadapi persaingan drama dengan temannya, Sooyoung SNSD.

Selama konferensi pers untuk KBS 2TV “Iron Man” pada 2 September di The Raum, Yeoksam-dong, Shin Se Kyung berbicara tentang persahabatan dekatnya dengan Sooyong.

“Iron Man’ akan bersaing dengan drama SBS ‘My Lovely Girl’ dan MBC ‘Spring Days of My Life’. Tentang ini, Shin Se Kyung berkata, “aku merasa terhormat untuk menjadi bagian dari persaingan antara tiga drama.”

shin se

Continue reading

YG Entertainment Akan Mendebutkan Grup Baru “iKON” di Awal Tahun 2015

Yang Hyun Suk berbicara mengenai grup baru mendatang, “iKON”. Pada tanggal 2 September, Yang Hyun Suk menghadiri acara konferensi pers untuk acara “MIX & MATCH”.

Ia mengatakan, “Aku sedang memikirkan nama grup baru, dan nama ‘iKON’ datang ke pikiranku. Dari kata ICON, aku mengubah ‘C’ menjadi ‘K’ untuk mewakili K-Pop.”

Yang Hyun Suk juga mengungkapkan keinginan pribadinya, “Sebagai warga negara yang tinggal di Korea Selatan, aku berharap iKON akan menjadi grup yang mewakili Korea. Aku juga berharap para junior akan seperti Big Bang atau bahkan menjadi lebih baik.”

75081002 Continue reading