Cross Gene Ungkap Keunikan Member, Musik & Harapan Mereka

Dalam rangkaian Sundown Festival 2014 yang digelar pada 22 November 2014 di Singapura, KoreanIndo (KI) mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dan mewawancarai Cross Gene secara personal. Wawancara singkat sekitar 15 menit tersebut mengungkap banyak hal dari grup yang debut di awal tahun 2012 tersebut.

ki-ka: Casper - Seyoung - Takuya - Shin - Yongseok - Sangmin

ki-ka: Casper – Seyoung – Takuya – Shin – Yongseok – Sangmin

Haebaragi yang belum familiar dengan Cross Gene, mereka adalah grup multinasional Korea dengan member yang terdiri dari Jepang dan Korea serta merilis lagu juga dalam 2 bahasa negara asal para membernya. Salah satu membernya, Shin pernah bermain dalam drama ‘Big’ bersama aktris Lee Min Jung dan Suzy miss A. Cross Gene juga baru saja comeback ke panggung Korea pada 10 November lalu dengan single kedua mereka yang berjudul I’m Not a Boy, Not Yet a Man

Memasuki ruangan wawancara, Cross Gene menyambut dengan senyum lebar dan ceria, tak ketinggalan celetukan-celetukan lucu dari masing-masing member. Saat memperkenalkan diri, mereka pun menyapa dengan ramah.

Pertanyaan pertama tentang ‘apa yang Cross Gene ketahui tentang Indonesia’, sempat membuat mereka bingung. Tapi begitu KI bertanya apakah mereka tahu Bali, barulah mereka menyadari bahwa Bali adalah bagian dari negara Continue reading

Baro B1A4 Bilang Jackson GOT7 Terus Bersikap Seolah Mereka Akrab

Meskipun Jackson GOT7 berpikir mereka adalah sahabat baik, Baro B1A4 merasa bingung. Dalam program Radio Star episode 17 Desember, Jackson, Baro, Yoon Hyun Min dan Bada tampil sebagai bintang tamu dalam tema atlet yang menjadi artis.

baro jacksonDalam acara ini, MC membahas bahwa Baro pernah bilang kalau Jackson terus bersikap seolah mereka akrab, dimana Jackson terkejut mendengarnya. Baro langsung merespon,”Kami menjadi akrab hari ini.”

Continue reading

Fans Menemukan Bahwa Lagu Baru EXO ‘December, 2014′ Berasal Dari Lagu K. Michelle

chanyeol

Penggemar Kpop kembali menemukan fakta terkait artis idola mereka. Penggemar EXO menemukan bahwa musik yang digunakan dalam teaser lagu baru EXO ‘December, 2014 (The Winter’s Tale)’ mirip dengan lagu milik K. Michelle berjudul “Long Time, No See.” SM Entertainment memiliki sejarah mendaur ulang lagu musisi asing untuk lagu mereka. Dalam video teaser “December, 2014 (The Winter’s Tale)” yang dirilis pada 15 Desember lalu, menampilkan nada yang sama dengan lagu “Long Time, No See,” yang dirilis pada 2012 lalu.

Continue reading

[Teaser] BTOB – “The Winter’s Tale”

btob

BTOB merilis teaser untuk single mendatang “The Winter’s Tale”. Dimulai dengan narasi Peniel akan kisah cinta kemudian video menunjukkan seorang aktris yang belum diketahui wajahnya. Ini akan menjadi album mini keenam BTOB dimana terdiri dari 5 lagu yaitu “You Can Cry,” “You Can’t Cry,” “One Sip,” “Drink!,” dan “Because It’s Christmas.” BTOB sebelumnya merilis video klip untuk “You Can Cry.”

Continue reading