28 Mar 2015 – “2PM World Tour Go Crazy in Jakarta”

B_jhOaOUwAAl_f2

2PM (Jun.K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung) akan bertemu dengan penggemar mereka (Hottest) di Jakarta untuk konser yang bertajuk  ‘2PM World Tour Go Crazy’ yang akan berlangsung di Istora Senayan, Sabtu 28 Maret, 2015.

Tiket ‘2PM World Tour Go Crazy’ di Jakarta dapat dibeli secara online di http://www.kiostix.com dan di semua outlet KiosTix atau tiket.com dengan harga sebagai berikut:

Continue reading

Dara 2NE1 dan Kim Young Kwang Lakukan Pembacaan Naskah Pertama “Dr. Ian”

sandara-park-kim-young-kwang

Dara 2NE1 dan Kim Young Kwang berpatisipasi dalam sesi pembacaan naskah pertama drama web ‘Dr. Ian’. Drama ini merupakan produksi gabungan antara Korea dan Cina, dan merupakan pertama kalinya Dara menjadi pemeran utama.

Dara terlihat serius dan menyelami karakternya ketika pembacaan naskah berlangsung. Dikabarkan bahwa Dara membaca naskah dengan alami dan stabil, penampilan dan kepribadiannya pun sesuai dengan karakternya.

Continue reading

Song Ji Hyo Berduet dengan Artis Taiwan, Kenji Wu

Song Ji Hyo berkolaborasi dengan penyanyi terkenal Taiwan, Kenji Wu untuk lagu ‘You Are Cute’. CJes mengungkapkan,” Setelah film ‘708090’. Song Ji Hyo akan berpartisipasi di album baru Kenji Wu, yang akan dirilis April mendatang.”

song-ji-hyo-kenji-wu

“Bulan lalu, ia merekam lagu ‘You Are Cute’ dan pergi ke Taiwan untuk melakukan syuting video klip sesuai undangan Kenji Wu.”

Continue reading

Kangin Super Junior Akan Tampil di “Match Made in Heaven Returns”

henry_1376962477_20130819_Kangin

Kangin Super Junior merupakan salah satu bintang yang bergabung di grup ketiga artis yang tampil di program perjodohan “Match Made in Heaven Returns.” Menurut berita yang beredar, MBC baru saja menyelesaikan syuting pertama dengan 9 wajah baru termasuk Kangin. Episode yang sedang tayang sekarang menampilkan proses perjodohan dari line up pertama yang dirilis pada bulan Februari lalu.

Continue reading

April, Park Hyo Shin Akan Kembali dengan Single Baru

park-hyo-shinJellyfish Entertainment selaku agensi Park Hyo Shin mengkonfirmasi bahwa penyanyi tersebut akan merilis single berjudul ‘Shine Your Light’ pada awal bulan April mendatang. Perilisan ini menandai rilisan pertama Park Hyo Shin dalam 5 bulan terakhir. Penyanyi tersebut dilaporkan bekerja sama dengan Andy Platts, member band rock asal Inggris, Mamas Gun selama lebih dari 2 tahun.

Continue reading