Banyak Bintang Korea Berpartisipasi Dalam #IceBucketChallenge

32895119

Tak hanya menyebar dengan cepat di Amerika, Ice Bucket Challenge ALS juga menyebar di Korea ditandai dengan banyaknya bintang Korea yang mengguyur kepala mereka dengan es untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan akan ALS. Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS) adalah salah satu jenis penyakit yang tergolong dalam penyakit saraf motor  atau Motor Neuron Disease (MND). Di Amerika Serikat penyakit ini juga dikenal dengan nama Lou Gehrig Disease, karena Lou Gehrig, seorang pemain baseball superstar klub Yankees New York, wafat karena penyakit ALS.

Continue reading

About these ads

YG Entertainment Akan Mendebutkan Grup Baru “iKON” di Awal Tahun 2015

Yang Hyun Suk berbicara mengenai grup baru mendatang, “iKON”. Pada tanggal 2 September, Yang Hyun Suk menghadiri acara konferensi pers untuk acara “MIX & MATCH”.

Ia mengatakan, “Aku sedang memikirkan nama grup baru, dan nama ‘iKON’ datang ke pikiranku. Dari kata ICON, aku mengubah ‘C’ menjadi ‘K’ untuk mewakili K-Pop.”

Yang Hyun Suk juga mengungkapkan keinginan pribadinya, “Sebagai warga negara yang tinggal di Korea Selatan, aku berharap iKON akan menjadi grup yang mewakili Korea. Aku juga berharap para junior akan seperti Big Bang atau bahkan menjadi lebih baik.”

75081002 Continue reading

Lee Hyori & Lee Sang Soon Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Mereka yang Pertama

201409020725171133_1_99_20140902074903

Pada tanggal 2 September, Lee Hyori memposting tulisan di blog resminya. Ia menulis, “Hari ini adalah ulang tahun pernikahan kami yang pertama. Kami menyelesaikan pekerjaan di rumah dan pergi ke hutan bersama anjing kami seperti biasanya.”

Ia melanjutkan, “Ketika kami kembali ke rumah, kami mengambil gaun dan tuxedo yang kami pakai saat pernikahan tahun lalu. Kami berjanji akan menggunakan pakaian ini setiap tahun dan mengambil gambar di tempat ini,” Continue reading

Yang Hyun Suk Ungkap Alasan Mengapa Ia Mengadakan Program “Mix & Match”

Selama konferensi pers untuk survival show yang baru ‘Mix & Match’ pada tanggal 2 September di Conrad Seoul Hotel, Yeouido-dong, Yang Hyun Suk mengatakan, “Satu tahun lalu, sayangnya Team B kalah dalam program ‘WIN’.”

Ia melanjutkan, “Aku telah mengatakan sebelumnya bahwa tim yang kalah lebih baik membubarkan atau mengatur ulang grup mereka. Program ini akan membuat penyusunan ulang untuk masalah anggota grup. Keenam anggota dari Team B dan tiga orang lainnya akan bersaing satu sama lain secara sengit.”

75081002

 

Continue reading

Dahee GLAM Terungkap Telah Melakukan Pemerasan Terhadap Aktor Lee Byung Hun

lee byung hun

Awal pekan ini, muncul pemberitaan bahwa aktor Lee Byung Hun telah diperas oleh 2 orang atas dugaan komentar tidak senonoh yang ia buat ke arah mereka.

Sekarang, dalam berita telah terungkap bahwa salah satu orang yang memeras tersebut adalah anggota girl group Big Hit Entertainment, Dahee GLAM. Pada tanggal 2 September, portal berita mulai melaporkan bahwa anggota GLAM, Dahee, telah dikonfirmasi sebagai individu yang terlibat dalam kasus ini. Continue reading