Mengenal ToppDogg Lebih Dekat Lewat Konsep Grup, Musik & Debut Jepang

Koreanindo (KI) mendapat kesempatan untuk berbincang langsung dengan ToppDogg di Korea Selatan! Mungkin banyak yang belum terlalu kenal dengan grup beranggotakan 13 orang ini, karena itulah KI menanyakan banyak hal pada grup berbakat ini. Video lengkapnya bisa ditonton di video di atas, jangan lupa klik ‘CC’ untuk subtitle dalam bahasa Inggris ya. Namun jika tidak sempat streaming, berikut ulasan artikel berdasarkan wawancara KI di atas.

ToppDogg debut pada 24 Oktober 2013 dengan merilis album ‘Dogg’s Out’ dengan video klip lagu ‘Say It’. Menjelang perayaan setahun setelah debut, apa yang paling banyak berubah dari ToppDogg ? Sambil bercanda, Hojoon menjawab,”Pertama, tentunya kami mendapatkan pekerjaan!” dan membuat member lain tertawa menyetujui jawabannya. Ia melanjutkan bahwa seiring pekerjaan tersebut, tentunya ada pula semangat dan rasa tanggung jawab yang mengiringi.

starindex_K-pop_Star_facebook_5

Continue reading

About these ads

Boyfriend Akan Gelar Konser Solo di Seoul November Mendatang

78959002

Boyfriend akan menggelar konser solo untuk pertama kalinya di Seoul yang bertajuk “Bewitch” pada tanggal 23 November di Olympic Park Olympic Hall.

Setelah berhasil menyelenggarakannya berkali-kali di luar negeri, termasuk di Jepang, Taiwan, Cina, Thailand, Amerika, Puerto Rico dan masih banyak negara lainnya, Boyfriend kini telah memaksimalkan antisipasi fans untuk konser di Korea.

Continue reading

Fans D.O EXO Menyamar Sebagai Wartawan, Konferensi Pers Film ‘Cart’ Harus Tertunda

 

 

Tindakan salah fans dari D.O EXO telah menimbulkan masalah di salah satu acara untuk mempromosikan film terbarunya ‘Cart’

Pada tanggal 22 Oktober preview dan konferensi pers untuk film ‘Cart’, yang diselenggarakan di Lotte Cinema di Gwangjin-gu, terpaksa harus tertunda karena beberapa fans, yang tanpa berpikir berpura-pura menjadi wartawan.

d.o

Continue reading

Dongwoon BEAST Cerita Tentang Perilaku Kyuhyun SJ Saat Mabuk

 

 

78912002

Dongwoon BEAST mengungkapkan perilaku Kyuhyun Super Junior saat mabuk.

Selama siaran 22 Oktober dari MBC “Radio Star”, Dongwoon ditanya, “Apakah kau pernah minum dengan Kyuhyun?”  dia menjawab, “Suatu kali aku menjadi kakak Kyuhyun ketika aku minum dengan dia.”

Dongwoon kemudian menambahkan, “aku dengan anggota B2ST lainnya dan Kyuhyun dengan teman-teman dekatnya. Doojoon dan aku pergi untuk menyapanya. Kyuhyun berada di tengah dan kami duduk di kedua sisinya.

Dia berkata, “Kyuhyun hyung bertanya kepada kami, ‘Apa golongan darahmu?” Jadi ketika kami mengatakan, “Kami memiliki golongan darah A” katanya, “Aku juga A. Kita bersaudara sekarang ‘dan memberi kami nomor teleponnya. “

Continue reading