Mengenal ToppDogg Lebih Dekat Lewat Konsep Grup, Musik & Debut Jepang

Koreanindo (KI) mendapat kesempatan untuk berbincang langsung dengan ToppDogg di Korea Selatan! Mungkin banyak yang belum terlalu kenal dengan grup beranggotakan 13 orang ini, karena itulah KI menanyakan banyak hal pada grup berbakat ini. Video lengkapnya bisa ditonton di video di atas, jangan lupa klik ‘CC’ untuk subtitle dalam bahasa Inggris ya. Namun jika tidak sempat streaming, berikut ulasan artikel berdasarkan wawancara KI di atas.

ToppDogg debut pada 24 Oktober 2013 dengan merilis album ‘Dogg’s Out’ dengan video klip lagu ‘Say It’. Menjelang perayaan setahun setelah debut, apa yang paling banyak berubah dari ToppDogg ? Sambil bercanda, Hojoon menjawab,”Pertama, tentunya kami mendapatkan pekerjaan!” dan membuat member lain tertawa menyetujui jawabannya. Ia melanjutkan bahwa seiring pekerjaan tersebut, tentunya ada pula semangat dan rasa tanggung jawab yang mengiringi.

starindex_K-pop_Star_facebook_5

Continue reading

About these ads

Penggemar Lempar Pakaian Dalam Saat B.A.P dan EXO-K Tampil, “Music Bank in Mexico” Dihentikan Sejenak

BAP-EXO_1414808339_af_org

Tampaknya para penggemar tidak dapat menahan perasaan mereka saat “Music Bank in Mexico” yang menampilkan sejumlah bintang K-pop, digelar pada 30 Oktober kemarin. Pihak penyelenggara bahkan menghentikan sejenak proses syuting karena terlalu banyak penggemar yang melempar pakaian dalam ke atas panggung, khususnya saat penampilan B.A.P dan EXO-K.

Continue reading

CNBLUE Sukses Gelar Konser “2014 Arena Tour – Wave” di Tokyo

CNBLUE_1414762871_af_org

CNBLUE sukses menggelar konser mereka yang bertajuk “2014 Arena Tour – Wave” di Tokyo.

Pada 29 dan 30 Oktober lalu, CNBLUE tampil di Budokan, Tokyo, Jepang. Tiket untuk konser ini terjual habis. Walaupun mereka juga baru saja menggelar konser bersama dengan rekan selabel di FNC Entertainment pada bulan Maret lalu, namun 30.000 penggemar tetap datang untuk melihat penampilan dari para member.

Continue reading

YG Entertainment Kembali Rilis Teaser “Who’s Next?”

yg-whos-next-2

YG Entertainment kembali merilis teaser dengan pertanyaan “Who’s Next?”.

Sebelumnya, agensi tersebut telah menggoda tentang kemungkinan sebuah comeback atau debut pada 11 November mendatang, dan saat ini YG kembali menambahkan petunjuk misterius: “1+1÷1”. Sebelumnya, comeback untuk Epik High dan Akdong Musician juga memiliki teaser yang serupa, namun hingga saat ini belum terungkap ‘siapa selanjutnya?’.

Continue reading