Berbagai Selebriti Sampaikan Belasungkawa untuk Korban Kapal Tenggelam

Dengan begitu banyak yang masih terjebak di bawah air, misi penyelamatan terus dilakukan, mulai dari mengirim ucapan belasungkawa dan doa mereka untuk tragedi tenggelammnya kapal ferry pada tanggal 16 April.

Ada lebih dari 400 orang di kapal itu. Mayoritas dari mereka adalah siswa SMA yang sedang berada dalam perjalanan. Pata tanggal 17 April, ada 290 orang yang masih hilang.

Tidak dapat melakukan apa-apa tentang situasi ini,berbagai selebriti menyatakan kesedihan mereka melalui media sosial dan berdoa agar semua orang dapat diselamatkan.

89539128 Continue reading

About these ads

Heechul SJ Berbicara tentang Kencan di Majalah ‘Ceci’

Heechul_1397658724_heechul

Baru-baru ini Heechul berpose untuk majalah ‘Ceci‘ China dan melakukan wawancara dimana ia berbicara mengenai kencan dan penuaan.

Heechul mengatakan, “Aku berhenti melakukan kencan buta.  jika aku bertemu, orang-orang terlalu nyaman karena aku selebriti, itu tidak sopan kepada pihak lain, melalui ‘We Got Married’ aku mencerminkan hubunganku di masa lalu dimana aku gagal memperlakukan mereka dengan baik. Aku benar-benar belajar hal baru melalui program ini.” Continue reading

EXO, Block B, A Pink, MBLAQ, BoA, dan Lainnya Menunda Kegiatan Promosi

63662960

Dengan peristiwa tragis dari kapal feri yang tenggelam pada 16 April, berbagai acara dan film ditunda atau kegiatan mendatang dibatalkan agar dapat berfokus kepada para korban.

Stasiun penyiaran juga telah membatalkan program dengan ketidakpastian kapan penyiaran reguler akan terjadi lagi dalam beberapa hari mendatang.

Berikut acara-acara yang dibatalkan :

Continue reading