Mengenal ToppDogg Lebih Dekat Lewat Konsep Grup, Musik & Debut Jepang

Koreanindo (KI) mendapat kesempatan untuk berbincang langsung dengan ToppDogg di Korea Selatan! Mungkin banyak yang belum terlalu kenal dengan grup beranggotakan 13 orang ini, karena itulah KI menanyakan banyak hal pada grup berbakat ini. Video lengkapnya bisa ditonton di video di atas, jangan lupa klik ‘CC’ untuk subtitle dalam bahasa Inggris ya. Namun jika tidak sempat streaming, berikut ulasan artikel berdasarkan wawancara KI di atas.

ToppDogg debut pada 24 Oktober 2013 dengan merilis album ‘Dogg’s Out’ dengan video klip lagu ‘Say It’. Menjelang perayaan setahun setelah debut, apa yang paling banyak berubah dari ToppDogg ? Sambil bercanda, Hojoon menjawab,”Pertama, tentunya kami mendapatkan pekerjaan!” dan membuat member lain tertawa menyetujui jawabannya. Ia melanjutkan bahwa seiring pekerjaan tersebut, tentunya ada pula semangat dan rasa tanggung jawab yang mengiringi.

Continue reading

About these ads

Tiffany SNSD Senang Jika Bisa Menjadi Panutan Bagi Orang Lain

Pada episode 21 Oktober dari “The TaeTiSeo”, direktur menayangkan video yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Episode tersebut mengungkap cerita yang menyentuh hati, persahabatan, serta rahasia di balik layar. Seohyun juga menarik perhatian dengan pergi keluar sendirian di malam hari ketika ia mengunjungi New York untuk fashion week.

Taetiseo juga berbagi pikiran mereka tentang melakukan kegiatan sebagai penyanyi dan Taeyeon mengaku, “aku pikir aku akan melakukan apapun yang aku pikir dari sejak masih di bangku sekolah. Bernyanyi adalah apa yang aku bisa lakukan, jadi aku bernyanyi. “

taetiseo

Continue reading

Jun Young Akan Berhenti dari Kegiatan ZE:A untuk Sementara

Star Empire merilis pernyataan resmi mengenai situasi ZE:A saat ini.

Pada tanggal 21 Oktober, Star Empire merilis pernyataan yang menjelaskan situasi mengenai postingan Jun Young di SNS.

Perwakilan dari Star Empire mengatakan kepada Newsen pada tanggal 21 Oktober, “Jun Young akan menghentikan semua kegiatan untuk sementara. Dia tidak meninggalkan ZE: A tetapi akan mengambil istirahat. Tanggal ia kembali masih belum di putuskan. “

ZEA_1411342285_af_org

Continue reading