Banyak Bintang Korea Berpartisipasi Dalam #IceBucketChallenge

32895119

Tak hanya menyebar dengan cepat di Amerika, Ice Bucket Challenge ALS juga menyebar di Korea ditandai dengan banyaknya bintang Korea yang mengguyur kepala mereka dengan es untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan akan ALS. Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS) adalah salah satu jenis penyakit yang tergolong dalam penyakit saraf motor  atau Motor Neuron Disease (MND). Di Amerika Serikat penyakit ini juga dikenal dengan nama Lou Gehrig Disease, karena Lou Gehrig, seorang pemain baseball superstar klub Yankees New York, wafat karena penyakit ALS.

Continue reading

About these ads

L INFINITE, Haeryung BESTie dan Rain Terlihat di Lokasi Syuting Drama ‘My Lovely Girl’

BwBuYJnCYAAnXFg

Rain, INFINITE L, and BESTie Haeryung terlihat di lokasi syuting drama ‘My Lovely Girl‘.

Haeryung menulis pesan di akun twitternya, “Sebuah foto bersama Rain sunbaenim. Aku harap ‘My Lovely Girl’ akan sukses. Aku juga mendapatkan energi yang baik dari Rain sunbaenim yang mengatakan bahwa lagu baru BESTie sangat bagus. Terimakasih hehe” Continue reading

EXO Belajar ‘Variety’ dari Shinhwa di ‘EXO 90:2014

80557773

Terhitung pendatang baru ketika berkaitan dengan ‘variety’, EXO bertemu Shinhwa dan menerima pelatihan pribadi tentang bagaimana tampil dengan baik di variety show. Dalam teaser acara EXO 90:2014, terlihat dimana EXO bertemu dengan Shinhwa. Meskipun hanya tampil berdua dari enam member, Shin Hye Sung dan Lee Min Woo menyapa EXO dengan hangat, dimana EXO mengakui bahwa EXO cukup lemah di variety show.

Continue reading

WINNER Ungkap Bagaimana Rasanya Jadi Trainee YG

759af307b8ce6f149cc632c554e13cfe

Berada di posisi atas di chart musik, mencapai all-kill, mendapatkan posisi no. 1 acara musik, hal ini telah membuktikan bahwa nama “WINNER” sangat cocok dengan kemenagan mereka.  WINNER adalah monster rookie grup yang baru saja mengambil alih industri musik.

Namun, menurut sumber media lokal, tidak semua orang memandang keberhasilan mereka sebagai seratus persen berdasarkan kemampuan WINNER. Sebaliknya, mereka percaya bahwa itu adalah kekuatan dari perusahaan besar YG Entertainment.

Tapi fakta, bagi Big Bang dan EXO yang membutuhkan waktu hampir setahun untuk mencapai puncak telah membahtah alasan itu. Hal ini tentu saja telah membuktikan, bukan hanya kekuatan perusahaan YG Entertainment , tapi juga kemampuan mereka perlu diperhitungkan. Continue reading