28 Mar 2015 – “2PM World Tour Go Crazy in Jakarta”

B_jhOaOUwAAl_f2

2PM (Jun.K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung) akan bertemu dengan penggemar mereka (Hottest) di Jakarta untuk konser yang bertajuk  ‘2PM World Tour Go Crazy’ yang akan berlangsung di Istora Senayan, Sabtu 28 Maret, 2015.

Tiket ‘2PM World Tour Go Crazy’ di Jakarta dapat dibeli secara online di http://www.kiostix.com dan di semua outlet KiosTix atau tiket.com dengan harga sebagai berikut:

Continue reading

Ketakutan Seo In Guk Terhadap Ngengat Terungkap di “Laws of the Jungle”

seo-in-guk-5

Seo In Guk berpartisipasi dalam program SBS ‘Laws of the Jungle in Indochina’, dimana ia berharap ia bisa bertahan di hutan karena citra sehat dan energiknya.Sebelum sampai di hutan, Seo In Guk dengan percaya diri berkata,”Aku akan melakukan semua pekerjaan untukmu.” Ia benar-benar menepati perkataannya, sebagai satu-satunya orang yang bisa mendekati ular tikus yang ditemukan di hutan. Son Ho Joon terkejut bahwa ia terpukau dengan ular itu ketimbang ketakutan.

Continue reading

YG Ungkap Nama Label Epik High & Rencana Bagi Tiap Artis YG Untuk Punya Label Sendiri

Epik-High_1416884545_af_org

CEO dan pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk baru-baru ini mengungkapkan bahwa Epik High akan memulai label mereka sendiri dengan Tablo sebagai kepalanya dan didukung penuh oleh YG Entertainment. Label hip hop tersebut ialah High Ground, merujuk pada misi label untuk mengembangkan bakal musik hip hop bawah tanah, dan juga seirama dengan nama Epik High.

“Biasanya hip hop disebut ‘under ground’, tapi kami membuat nama label baru High Ground. Itu menjadi simbol tekad kami untuk membuat musik underground menjadi lebih banyak dinikmati publik dan tampil dengan musik berkualitas tinggi,” jelas Yang Hyun Suk dalam sesi wawancara telepon dengan media.

Continue reading

Seulong & Jinwoon Pastikan 2AM Tidak Bubar

2AM

Seulong dan Jinwoon menyampaikan pesan kepada penggemar melalui fan cafe resmi 2AM.

Pada 26 Maret, Seulong menulis,”Hari ini sangat kacau, kan? Kami sudah tahu bahwa I AM akan melalui hari yang berat hari ini namun kami pun lebih kecewa dan lelah.”

Ia menambahkan,”Kami mempertimbangkan masak-masak dan kami melihat kembali jalannya, kami berpikir kami menemukan jalan untuk kami semua lebih bahagia, meskipun hanya sedikit. Alasan kenapa kami tidak tenggelam akan hal ini karena kami berempat sangat dekat dan bahkan di situasi ini, kami banyak berbagi dan saling peduli sehingga kami semua bisa hidup bahagia.”

Continue reading

Netizen Minta Yewon untuk Tinggalkan “We Got Married” + WGM Beri Tanggapan

Yewon1

Setelah video kontroversial antara Yewon dan aktris Lee Tae Im selama syuting “Tutoring Across Generations” bocor, tampaknya posisi Yewon di “We Got Married” mungkin beresiko.

Homepage untuk MBC “We Got Married” terus dibombardir oleh netizens yang meminta Yewon dikeluarkan dari acara.

Situasi ini muncul setelah terungkap bahwa Yewon menggunakan bahasa informal ketika berbicara dengan Lee Tae Im, yang bertentangan dengan pernyataan awal yang dikeluarkan agensinya tentang interaksi mereka. Continue reading

Putra Kembar Lee Hwi Jae Lakukan Pemotretan Bertema Bisbol di Majalah ‘High Cut’

seo-eon-seo-joon-baseball

Seo Eon dan Seo Joon membuktikan bahwa mereka mungkin memiliki kecintaan yang sama untuk olahraga seperti ayah mereka, Lee Hwi Jae, dalam pemotretan baru-baru ini.

Pada tanggal 28 Maret, High Cut mengungkapkan pemotretan bertema bisbol dari Lee Hwi Jae, Seo Eon, dan Seo Joon. Si kembar mengenakan pakaian yang terinspirasi oleh seragam tim bisbol pro. Continue reading