Yang Hyun Suk Jawab Pertanyaan Tentang Comeback BLACPINK & Kembali Berikan Preview Lightstick

by

Menyusul kabar comeback BLACKPINK di bulan Juni mendatang, Yang Hyun Suk kini memberikan berita terbaru.

Melalui postingan Instagram pada 17 Mei, ia membagi jawaban terhadap komentar-komentar dalam artikel tentang comeback BLACKPINK.

Mengenai komentar, “Berikan mereka album… Bukan hanya single digital… Sudah berapa tahun sejak mereka debut sampai belum punya album,” Yang Hyun Suk merespon, “Kalian benar sekali. Itu tak akan terjadi kali ini.”

Komentar selanjutnya tentang konfirmasi tanggal perilisan, yang kemudian ia jawab, “Iya… Telah dipastikan pada pertengahan bulan Juni.” Merespon komentar lainnya, “Sekarang jangan menundanya lagi dan segeralah rilis!! Kumohon,” ia menuliskan, “Iya. Mereka akan ada terus mulai Juni hingga akhir tahun.”

Komentar terakhir berbunyi, “Berhenti bersiap. Berapa tahun hanya dihabiskan hanya seperti ini,” dan Yang Hyun Suk berkomentar, “Maaf. Selama kalian menunggu, banyak lagu-lagu bagus yang telah dipersiapkan. Kami akan membalasnya.”

Yang Hyun Suk juga menyertakan bocoran terbaru untuk lightstick BLACKPINK.

Berdasarkan dua spoiler yang telah diberikan sejauh ini, tampaknya lightstick tersebut memiliki dua bentuk hati di kedua sisinya.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *