CL Debut Akting dalam Film Hollywood “Mile 22” Bersama Mark Wahlberg & Iko Uwais

by

CL terlihat dalam trailer untuk film baru “Mile 22”, dan kini detail lebih lanjut terkait perannya juga telah terungkap.

Sang penyanyi sebelumnya membagi foto dirinya bersama sutradara serta para pemain “Mile 22” melalui akun Instagram pribadi sekaligus mengonfirmasi debut aktingnya di Hollywood. Selain tampil sebagai kameo singkat dalam film “Girlfriends” bersama para member 2NE1 lainnya, ini menjadi langkah pertamanya dalam berakting.

CL tampil singkat dalam trailer penuh aksi dari film ini. Ia terlihat mengikat rambutnya dan mengenakan setelan rapi, lengkap dengan riasan mata yang menjadi ciri khasnya. Ia tampak berjalan di sebuah bandara yang ramai. Terungkap bahwa ia memerankan seorang pembunuh bernama Queen untuk sebuah organisasi bernama Overwatch.

“Mile 22” merupakan sebuah film action thriller tentang seorang agen CIA dan polisi asal Indonesia (diperankan oleh Iko Uwais) yang bekerja bersama untuk melumpuhkan sebuah sindikat kriminal internasional. Film ini dibintangi oleh Mark Wahlberg, Lauren Cohan, John Malkovich, Iko Uwais, dan Ronda Rousey. Film ini disutradarai oleh Peter Berg, yang juga mengerjakan film seperti “Deepwater Horizon” dan “Patriots Day”.

“Mile 22” dijadwalkan akan mulai tayang di bulan Agustus.

Saksikan trailer lengkapnya berikut ini:

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *