SM Entertainment Alami Penurunan Laba di Awal 2018

by

SM Entertainment Alami Penurunan Laba di Awal 2018

Pada tanggal 15 Mei, setelah Mirae Asset Daewoo Securities membahas kinerja SM Entertainment pada kuartal pertama 2018.

Peneliti Park Jung Yeop menyatakan, “Penjualan kuartal pertama dan laba operasi SM turun dari tahun lalu sebesar 62,5% dan 765,8%.”

Park Jung Yeop juga memperkirakan bahwa laba kuartal kedua perusahaan akan meningkat sebesar 77,4% dibandingkan tahun lalu.

Kenaikan tersebut diprediksi karena, “Para seniman perusahaan secara aktif melakukan promosi baik secara domestik maupun di luar negeri.

TVXQ telah mengkonfirmasi tiga konser berskala besar. EXO-CBX, NCT, dan Red Velvet muncul di jajaran generasi berikutnya dan basis penggemar mereka berkembang dengan cepat. ”

Park Jung Yeop melanjutkan, “Karena bukan musim untuk iklan dan efek dari Olimpiade, SM C&C mengalami kerugian operasi 300 juta won (sekitar $ 278.000). Namun, laba masa depan mereka akan meningkat dibandingkan dengan laba kuartal pertama mereka. ”

Mengenai pengaruh agensi hiburan lainnya, ia menyatakan, “Karena anak perusahaan baru seperti KeyEast dan FNC Ad serta perusahaan di Asia Tenggara, SM secara bertahap mengeluarkan rencana mereka untuk pertumbuhan global.”

 

Source: Naver.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *