Kontrak dengan Agensi Berakhir, FIESTAR Tulis Surat untuk Penggemar

by

Kontrak dengan Agensi Berakhir, FIESTAR Tulis Surat untuk Penggemar

Anggota FIESTAR menyampaikan pesan yang tulus dengan surat tulisan tangan kepada para penggemar.

Pada tanggal 15 Mei, anggota FIESTAR memposting surat melalui akun Instagram setelah kabar berakhirnya kontrak mereka dengan FAVE Entertainment.

Berikut surat dari anggota Fiestar.

Cao Lu:

“Halo, ini adalah anggota FIESTAR Cao Lu. Terima kasih banyak karena telah berada di sisi kami untuk waktu yang lama. Waktu yang kami miliki bersama adalah kebahagiaan. Aku dapat melakukan promosi dan menerima cinta yang besar di Korea karena FIESTAR.

Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada anggota kami yang telah menghabiskan hari-hari trainee denganku, Aku tidak akan pernah melupakan hari-hari kami tertawa dan menangis bersama.

Aku mencintai kalian semua. Ini bukan akhir jadi tolong terus berikan banyak dukungan. Kami berlima akan berusaha sebaik mungkin untuk tidak mengecewakan penggemar kami. Aku selalu menyesal dan mencintaimu. “

Jei:

“Aku menulis surat seperti ini karena aku punya berita untuk dibagikan. FIESTAR akan menyelesaikan promosi kami dan berjalan masing-masing mulai saat ini.

Aku sangat menyesal. Aku memiliki banyak kekhawatiran bagaimana cara menyampaikan berita ini, Aku menghargai penggemar kami yang sudah bersama selama 6 tahun terakhir.

Aku sangat senang bersama-sama dalam nama FIESTAR. Aku tidak akan lupa cintamu dan akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi baikku. Tolong beri banyak dukungan. Aku mencintaimu. “

Linzy:

“Aku tidak tahu harus berkata apa. Kurasa kalian semua kaget dengan artikel yang menceritakan perpisahan kami. Itu membuatku merasa sangat menyesal karena kami tidak memberitahumu sebelumnya.

Memulai debut di tahun 2012, kami sudah sangat bahagia dengan cinta kalian. Untuk saat ini, aku masih memiliki harapan untuk itu. Kalian akan menganggap ini bukan hanya sebagai akhir dari Fiestar, tetapi sebagai cara baru yang baik bagiku untuk memberikan balasan cinta.

Aku harus mengatakan aku sangat berterima kasih selama 6 tahun terakhir dan semoga harapan itu tidak akan berhenti. Kami, 5 dari kami sebagai Fiestar, tidak akan pernah melupakan cinta yang kalian semua berikan kepada kami. 

Yezi:

“Aku ingin berterima kasih kepada fans kami yang telah membuat kenangan tak terlupakan selama 6 tahun terakhir. Melihat kembali masa-masa yang begitu sulit dan menyakitkan, serta saat-saat bahagia … Kami tidak akan berada di sini sekarang jika bukan karena dukungan dari penggemar.

Setiap anggota FIESTAR akan menjadi orang yang bekerja keras di jalan masing-masing karena penggemar telah memberi kami cinta tanpa batas.

Hyemi:

“Aku menyesal menyampaikan kabar seperti ini. Untuk penggemar kami yang sangat aku rindukan, aku tidak bisa menjelaskan dengan kata-kata betapa aku berterima kasih untuk kalian yang telah menyemangati kami.

Aku telah melihat album FIESTAR dan terasa aneh ketika ingatan kembali, aku tidak akan bisa melupakan ingatan yang kami buat selama 6 tahun, anggota staf yang bekerja keras, dan anggota kami! 

Aku harap kalian dapat memberikan dukungan untuk kegiatan individu kami. Aku juga akan bekerja keras untuk menyambut kalian segera dengan hal yang lebih baik.

 

source: allkpop.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *