Kebersamaan di “Hyori’s Homestay 2” Berakhir, Yoona dan Lee Hyori Saling Ucapkan Terima Kasih

by

Kebersamaan di "Hyori's Homestay 2" Berakhir, Yoona dan Lee Hyori Saling Ucapkan Terima Kasih

Lee Hyori dan YoonA SNSD saling mengucapkan terima kasih terhadap satu sama lain di JTBC “Hyori’s Homestay 2.”

Selama episode 13 Mei, Lee Hyori dan YoonA menghabiskan waktu bersama di hari-hari terakhir mereka. Lee Hyori mengatakan “Ini akan berakhir setelah besok. Adakah yang tidak bisa kau ceritakan kepadaku? ”

YoonA mengatakan “Aku tidak mengatakan ini jika kedengarannya terlalu formal, tapi aku benar-benar bersyukur bahwa kau memperlakukanku dengan nyaman dan tidak sebagai senior, namun seolah-olah kau adalah teman dekatku yang lebih tua.”

Yoona melanjutkan, “Apakah aku mengatakan hal-hal seperti ini terlalu banyak …” dan Lee Hyori berkata, “Semakin banyak kau mengucapkan kata-kata seperti ini, semakin baik.”

Pada hari terakhir mereka bersama, Lee Hyori, Lee Sang Soon, dan Yoona makan siang dan pergi berjalan-jalan dengan anjing. Di dalam mobil, Lee Sang Soon bercanda, “Setelah hari ini, YoonA akan menjadi pengangguran,” lalu menambahkan, “Apa yang akan kita lakukan sekarang tanpa Yoona?”

YoonA menjawab, “Itu adalah posisi yang  tidak ada sebelumnya” Lee Sang Soon menyatakan, “Itu adalah posisi yang tidak ada sebelumnya, tapi sekarang karena kamu ada di sini, ketidakhadiranmu akan terasa.”

Lee Hyori menambahkan, “Ketidakhadiranmu akan dirasakan untuk sementara waktu.”

Setelah tayang perdana pada 4 Februari, “Hyori’s Homestay 2” menayangkan episode terakhirnya pada 13 Mei.

 

source: news.nate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *