Artis SM Entertainment & Lee Seung Gi Menikmati Konser TVXQ

by

Artis SM Entertainment & Lee Seung Gi Menikmati Konser TVXQ

Artis SM Entertainment termasuk anggota SNSD, Super Junior, SHINee, Red Velvet, dan NCT menghadiri konser TVXQ di Seoul untuk menunjukkan cinta dan dukungan mereka.

Pada tanggal 5 dan 6 Mei, TVXQ menggelar konser solo pertama mereka di Korea setelah hampir 3 tahun, di Jamsil Sports Complex di Seoul.

Di antara 22.000 penggemar yang hadir, beberapa dari mereka ada teman-teman dari SM Entertainment.

BoA berbagi melalui akun Instagram, “Kami sangat bersemangat! Mengenai lagu apa ini, itu rahasia … ”

Minho juga berbagi foto dengan TVXQ setelah acara. Taeil, Jisung, Jaemin, Chenle, Johnny, Yuta, Renjun, Haechan, Kun, dan Jeno dari NCT juga mengambil foto dengan TVXQ pada hari pertama konser.

Eunhyuk Super Junior, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD, serta Yeri, Wendy, Irene, dan Seulgi Red Velvet hadir untuk berikan dukungan kepada Changmin dan Yunho pada malam kedua konser mereka.

Sisa 10 anggota NCT – Mark, Jungwoo, Jaehyun, Ten, Doyoung, WinWin, Taeyong, dan Lucas, juga berfoto bersama Eunhyuk dan TVXQ.

Lee Seung Gi juga memberikan kejutan kepada TVXQ dengan hadir di malam kedua konser.

Saat konser, Changmin mengungkapkan makna di balik nama konser, “CIRCLE – #welcome.” Dia menjelaskan, “Meskipun kami terpisah sebentar dari fans kami saat menjalani wajib militer, kami melakukan perjalanan kembali dan kembali ke tempat kami sebelum wajib militer.

Makna di balik nama konser ‘CIRCLE’ adalah jalan yang kami tempuh untuk berdiri di hadapan penggemar kami”

 

 

우리 신났다!!!!!! 👍👍 #동방신기 무슨 노래인지는 비밀~🤫

A post shared by BoA (@boakwon) on

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *