Reuni! I.O.I Sapa Penggemar Lewat Sebuah Video

by

Jung Chaeyeon I.O.I dan DIA membagi sebuah video manis dari para member I.O.I yang terlihat amat bahagia dapat kembali bersama menyapa para penggemar.

4 Mei merupakan hari jadi debut yang kedua bagi I.O.I, setelah grup proyek dengan 11 orang member ini terbentuk melalui “Produce 101” di tahun 2016 lalu. I.O.I melakukan promosi selama beberapa bulan sebelum akhirnya bubar di akhir bulan Januari 2017. Sejak saat itu para member kembali melakukan aktivitas bersama agensi dan grup mereka masing-masing.

Merayakan hari jadi ini, Jung Chaeyeon membagi sebuah video yang menampilkan para member menyapa para penggemar. Ia menuliskan dalam bentuk tagar, “Hari Jadi kedua”, “Selamat”, “Sudah lama”, dan “Yes! I love it, kami I.O.I.”

#2주년 #축하해앙 #오랜만에 Yes! I love it 아이오아이입니다

A post shared by 정채연 (@j_chaeyeoni) on

Chungha juga mengunggah sebuah kolase foto grup I.O.I serta mengucapkan selamat.

Penggemar menduga bahwa video tersebut diambil di belakang panggung dalam reuni mereka baru-baru ini saat melakukan syuting untuk “Produce 48”. Program ini merupakan kolaborasi antara “Produce 101” dan sistem AKB48 dari Jepang, menampilkan para trainee asal Korea dan Jepang. “Produce 48” akan tayang perdana di bulan Juni.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *