EXO Bawa Pulang Piala Daesang di ‘1st Soribada Best K-Music Awards’

by

Pada 20 September, EXO membawa pulang penghargaan Daesang (grand prize), Bonsang, dan New Korean Wave Popularity Award dalam ajang penghargaan Soribada Best K-Music Awards yang pertama. Ini menjadi Daesang ke-19 mereka sejak debut.

Setelah menerima piala mereka, Suho berkata, “Kami senang bisa mendapatkan Daesang di (Soribada Awards) yang pertama, dan sungguh berterimakasih. Terima kasih untuk Lee Soo Man, seluruh staf, dan keluarga SM. Aku yakin bahwa kami bisa membawa pulang tiga penghargaan, termasuk Daesang, karena para EXO-L. Ini merupakan Daesang pertama kami untuk album yang rilis tahun ini, sehingga menjadi lebih berarti. 2017 akan segera berakhir, tetapi ini hanyalah awal bagi EXO. Kami harap kalian dapat menantikan kelanjutan promosi kami. We are one! EXO, let’s love! Selain itu, member kami Chanyeol dan Lay yang tak dapat hadir bersama kami hari ini, kami merindukan dan mencintai kalian.”

Baekhyun menambahkan, “…terima kasih karena telah menunggu comeback kami. Aku ingin berterimakasih karena kalian memberikan kami kekuatan dan menunjukkan cinta saat kami kembali. EXO-L, kami selalu mencintai kalian, dan terima kasih atas dukungan kalian.”

Sehun mengungkapkan bahwa ia berharap para penggemar bisa selalu sehat, sementara Kai mengomentari bahwa rasanya spesial bisa mendapatkan penghargaan ini di malam sebelum ulang tahun Chen. Chen bersorak singkat, “Aku mencintai kalian, EXO-L,” sementara Xiumin berkata, “Terima kasih kepada EXO-L yang telah membuat EXO kembali bersinar tahun ini dan memberikan arti bagi nama EXO. Seluruh member EXO bahagia, jadi aku harap kalian para penggemar juga selalu bahagia.” D.O. menyatakan bahwa mereka akan terus bekerja keras untuk menjadi ‘EXO yang memiliki perilaku baik’.

EXO merilis album “The War” beberapa waktu lalu di bulan Juli 2017, memecahkan sejumlah rekor mereka sendiri dan juga membuat rekor baru, seperti rekor penjualan album di pekan pertama. Dalam 24 hari sejak perilisan “The War”, EXO mencetak sejarah dengan mendapatkan julukan quadruple million seller. Baru-baru ini mereka melakukan comeback dengan album repackage dengan lagu utama “Power”, dan kini telah mendapatkan 100 kemenangan di program musik domestik.

Selamat untuk EXO dan EXO-L!

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *