Park Hae Jin Ungkap Gaya Berkencan dan Kepribadiannya

by

Park-Hae-Jin1

Aktor Park Hae Jin berbagi tentang gaya berkencan dan kepribadiannya selama wawancara baru-baru ini.

Ketika ditanya bagian mana dari dirinya yang ingin dia sembunyikan, dia merespon, “Kepribadianku seperti seorang ahjumma (wanita paruh baya). Aku banyak mengomel, terutama kepada kakak perempuanku. Dia berkata dia akan mendengarkanku tapi aku tidak pernah merasa puas.

Dia kemudian ditanya tentang tingkat keberhasilannya dalam mengajak gadis berkencan. “100%. Karena aku bukan tipe yang mengambil inisiatif dan secara langsung mengajak seseorang berkencan, saya mendekatinya sampai semuanya berjalan dengan baik. Tingkat kesuksesanku adalah 100% karena aku cukup gigih,” dia berbagi.

Park-Hae-Jin

Sang aktor kemudian mengungkap bahwa dia memiliki kepribadian seorang tsundere , (yang berarti) berakting dingin dan tidak peduli di luar tapi hangat dan penyayang di dalam. Dia mengakui bahwa dia tidak memiliki aegyo dan menilai dirinya sebagai seorang pacar dengan nilai 80.

Dia juga mengekspresikan bahwa dia ingin menikah sebelum berumur 40. “Namun, aku tidak ingin langsung punya anak. Aku saat ini tinggal bersama keluarga kakak perempuanku jadi aku menjaga keponakanku saat aku punya waktu luang. Membesarkan anak itu sulit. Ini menjadi gila ketika mereka berlarian mengelilingi rumah,” dia berkata sambil tertawa.

Sementara itu, drama Park Hae Jin “Man to Man” tayang tiap Jumat dan Sabtu 11:00 p.m. KST, dengan episode terakhir yang tayang pada 10 Juni ini.

 

taken from: Soompi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *