Trainee YG & Beberapa Anggota Girl Grup Juga Dikabarkan Akan Tampil di “Unpretty Rapstar 2″

by

misc_1437065205_af_org

Sebelumnya, telah diberitakan bahwa Hyorin SISTAR dan Yubin Wonder Girls dikabarkan akan tampil di acara “Unpretty Rapstar 2″.
Setelah berita itu muncul, produser pun membantah segala spekulasi yang menyebar dan mengungkapkan bahwa belum ada yang dikonfirmasi.
Menurut beberapa sumber, muncul sebuah rumor terkait para peserta yang akan muncul di acara tersebut seperti Ahn Soo Min, Kasper, GLAM Jiyeon, EXID LE, AOA Chanmi, Fiestar Yezi, Wonder Girls’ Yubin, serta Hello Venus Lime.
Bahkan mereka juga mengungkapkan anggota girl grup baru YG Entertainment akan bergabung di acara tersebut. Sebuah sumber mengatakan, “Dia belum memulai debutnya, namun ia sangat terkenal karena keahliannya. Ia juga dianggap sebagai kandidat yang kuat.”
Sementara itu, Mnet pun merilis sebuah pernyataan resmi, mereka mengatakan, “Kami telah melakukan wawancara dengan sekitar 100 orang. Tapi kami belum membahas mengenai penampilan mereka.” Prosuder mengaku bahwa mereka telah melakukan wawancara dengan Yubin Wonder Girls, Hyorin SISTAR, Trainee YG, Yezi Fiestar dan lainnya. Namun, mereka masih belum mengkonfirmasi apa-apa.

source : soompi

indotrans : wndwnrt

Loading…

52 thoughts on “Trainee YG & Beberapa Anggota Girl Grup Juga Dikabarkan Akan Tampil di “Unpretty Rapstar 2″

      1. kalo emg beneran jadi ur2 berarti udah ada sign mereka debut.. kemungkinan awal tahun depan ching..
        yg kan untung banget di tahun 2014,skip 1 tahun.. lalu untung lagi di 2016,biarkan bigbang seneng2 dulu sebelum wamil wkwkw

      2. @sandragurl ia abang2 udah mau wamil .. nanti kita di suguhkan brondong2 swag nich..
        hahhahahahha/….. paling senior hanya yubin kayaknya nich..
        coba jaman top masih gendut ada acara kayak ginian .. pengen liat kalo ng-dish kayak gimana..

      1. Kan kalo itu ng-dish gak berhadapan kayak SMTM …
        Katanya dulu top gendut masih pake nama tempo tuch ng_rap yah keren .. Kalo sekarang dia ng_rap tuch bukan keren lagi tapi indah..

        1. keren banget..tapi jaman dulu beda sama sekarang. Kalo kita liat lagi mungkin keliatan biasa. Soalnya udah banyak yang niru.
          Bahkan fans baru suka g tahu, klo rapper kesukaan mereka tuh mirip TOP dan bukan TOP yang mirip mereka. Coba grup hip hop mana yang g punya rapper deep voice? lebih banyak yang punya

          1. Karena BB menjadi trend, maka mereka lebih berani juga dalam bermusik. Dulu konsep cuma cute. Sekarang hampir semua ada kesan hip hopnya.
            hampir semua idol punya rasa BB di dalamnya, terutama mirip GD.
            huum.biasanya satu deep voice yang satu agak liar.
            cuma kurang suka aja klo ada yang menghina mereka, padahal idolanya terinspirasi BB

          2. hahahahaha… yang suka menghina BB tuch gak tau siapa BIGBANG sebenarnya,.. kalo kpopers yang udah suka dri taun 2006an mereka akan berhati2 mengkritik bigbang..
            tapi gak ap2 cing kalo gak ad kritikan gini bigbang yang sekarang gak akan pernah ada

          3. betul, mereka banyak memberi impact di Industri korea. bahkan waktu liat diskusi SMTm4 mau ngediss siapa, mereka langsung menyingkirkan nama BB. Kecuali si BN
            Lucu aja liat fans baru (terutama fans barat) bilang g peduli siapa yang nyebarin korean wave. Bias mereka lebih baik, dsb. Pdhal bias mereka cinta mati sama BB. Berharap sih, walaupun mereka g suka, mereka harus tahu sedikit , tentang siapa itu BB, TVXQ, SJ, 2NE1 ,GG dan grup senior yg lain.. Minimal paham klo mereka berpengaruh di kpop. Sebelum mereka ngomong sesuatu yang akhirnya jadi bahan ketawaan.

          4. (BN itu siapa cing)
            makanya suka pengen nyumpel fans BB ato Gb baru kalo udah ngejelekin seniornya..
            mereka gak tau apa2 sich…
            tapi kalo smtm4 ng-diss bigbang itu yang ane harapin cing.. biar bisa liat tabi underground lagi..

          5. Blacknut, sumpah itu mas-mas.
            mereka kan juga masih ingin hidup chingu…haha sekali ngediss grup besar, jangan harap bisa hidup tenang.
            senior macam GD&TOP kayanya udah lewat masanya buat nanggepin hal kaya gini. G kaya beberapa rapper muda.

          6. dia akan aman selama masih di dunia underground. Tapi klo mau tampil di tv, mungkin produser juga pikir-pikir. Mnet sepertinya cukup melindungi anak ini

          7. tapi ini cuma kompetisi, menang di sini cuma bagian kecil dari perjalanan karir. Yang penting ke depannya. Lagi pula mereka cuma bikin drama. Klo liriknya BN, mereka sensor cukup ketat, tapi klo liriknya Mino, mereka tayangkan hampir utuh. Jelas aja orang benci Mino.

          8. mungkin karna mino itu di anggap dri agensi besar jdi kalo ada masalah pasti agensinya turun tangan anggapannya..
            inget waktu mama rap gd lah.. kena semua tuch yang datang

          9. ngomong2 soal Rapnya GD, udah lama banget g liat GD ngerap se=emosional itu. Ngeri sekaligus kagum. Apalagi setelah baca terjemahannnya . Tapi isinya bener ko, klo semua award diliat dari kualitas., BB dan beberapa yang lain akan menang terus. Idol yang dateng sampe pada diem.

          10. Dia merasa ini award tidak gitu adil.
            tapi sebagai fans si, g gitu mempermasalahkan mereka menang atau g . Soalnya yang ditunggu stage performance mereka. Pahit klo dipikir masalah award. ngasihnya g selalu objective juga

          11. Yeah, walaupun g semua, at least, mereka bawa pulang sesuatu.
            seneng aja ketika dapet, tapi klo g ya biasa aja.
            udah lewat masanya buat nunggu piala. duh, berasa tuaaa

          12. rookie dapet g ya? dulu hip hop kurang dapet tempat sih. Dulu yang laku kan yang unyu2..sementara mereka badass. tapi setahun langsung dapet Best Male Artist + song of the year..
            Awal karir banyak yang suka tapi kurang boom. Internet juga blom meluas. Klo sekarang belom debut, atau bahkan belum berprestasi udah jadi berita.

          13. iya, kayanya sejak Lies meledak. mereka benar-benar diperhitungkan di korea. lebih karena mereka mampu menciptakan musik sendiri. tanpa modal wajah. style mereka yg aneh juga jadi trend..haha

          14. betul banget.. jadi inget di mkmf(kalo gak salah nulis) begitu suara tlpon bunyii penonton(idol dan fans) langsung histeris..
            di jalanan mlai bertebaran style ala bigbang,.. murah meriah mudah di dapet..
            sekarang banner terkenal malah yang ngejar2 mereka

  1. Wah..tadinya ga akan ngikutin ni acara gegara yg tampil ada yg ga sreg ( sblm news ini) ehhh..ternyata ada news trainee YG mau ikutan..weww..jd galau..
    Youri yg di smtm4 jg ikutan dungs..flow nya asek tuhh..

    1. haha aku juga gitu… baru mulai ngikutin smtm jg pas bobby sama hanbin ikut itu acara. sebenernya udh gk niat lanjut ngikutin di season 4, tapi ternyata ada mino huyaaah gak bisa nolak. klo unpretty rapstar cuman nonton yg performnya bagus bagus, nah klo ada anak YG ikut ya brarti nonton scr full. seolah klo ada produknya YG di acara hiphop itu semacam pemberi kepastian klo acaranya bakal seru

  2. UP yak? Jadi inget cheetah ama jessie wkwkwk. Le exid. Woah dia punya ciri khas ngerap. Dan papa waijii member pink punk yak?? Semoga abis up2 pink punknya cepetan didebutin waks.

  3. agak kurang seru sih klo kebanyakan idol, tapi dengan adanya idol itu justru yg bikin menarik minat penonton internasional. banyak yg gk suka ada idol di acara yg seharusnya buat rapper2 yg blm terlalu terkenal atau udh tenggelam. tapi klo dilihat sisi positifnya, dengan adanya idol itu kan penonton luar jg ikut nonton, nah rapper2 yg bukan idol jg sekalian mempromosikan diri dg bakat mereka, jadi juga bakal ada kesempatan buat terkenal sampe luar negri atau jadi bintang hallyu. correct me if I wrong

    1. Yups sbnernya rda krng sreg jg,, sblumnya kan cma jimin yg ikutan..yg lainnya trmsk rapper yg g terlalu terknal..kcuali jessi, tymee ama cheeta..itu pun krna sblumnya mrka mncul di SMTM..
      awal konsep acra ini kn mmperknalkan talented rapper yg blm terlalu dikenal..jd bsa ngasih ksmptan buat mrka..
      tp g boong jg klo adanya idol ini yg buat seru,,
      Tp kmren cma jimin doang ratingnya bgus jga

  4. eh jennie please… kesian uda lalu lalang diajak2 GD ga debut2 jg :p
    kalo emg trainee YG ikutan, ikutin nih acara deh ahha kmaren ud fallin in love sama cheetah eomma 🙂

  5. Kalo beneran berati antara Lalice,Jennie,Miyeon. Gua pilih jennie.. Kalo lalice berharap next time ikutan DWTS Korea. Soalnya ngingetin banyak ama
    Fei Miss A.
    Omg semoga yaa YG konfirm
    #JusticeforYGnewGG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *