Ditengah persiapan comeback, Brown Eyed Girls diterpa isu bubar

by

beg

Rumor ini dimulai saat Sports World mengklaim memiliki beberapa sumber terpercaya dalam industri musik yang mengatakan, “Sebenarnya Brown Eyed Girls akan bubar,” dan “Saat ini Nega Network berada dalam krisis finansial dan akan sulit bagi mereka untuk membiayai produksi sebuah album. APOP Ent., dimana GaIn juga menjadi bagian didalamnya, berencana akan memboyong ketiga member yang lain, tapi karena perbedaan pendapat diantara mereka, rencana ini gagal.”
Nega Network langsung bereaksi atas pemberitaan ini. Mereka menjelaskan, “Rumor bubarnya Brown Eyed Girls tidak berdasar sama sekali. Kami tak pernah berdiskusi tentang hal tersebut. Saat ini mereka tengah menyiapkan album untuk comeback, dan ketika kami akan memutuskan tanggal perilisannya, rumor ini muncul.”
JeA juga mengungkapkan rasa terkejutnya melalui akun SNSnya, “Saya yakin kalian terkejut saat artikel ini keluar, tapi itu tidak benar sama sekali. Kami sedang menyiapkan album baru, jadi yang mereka katakan itu omong kosong belaka.
Ia menambahkan, “Isu bubarnya Brown Eyed Girls sama sekali tidak benar. Jika suatu saat nanti kami bubar, kami sendiri yang akan langsung memberitahu fans.
Source : AllKpop
Translated and edited by bloobyon

3 thoughts on “Ditengah persiapan comeback, Brown Eyed Girls diterpa isu bubar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *