Hujan Deras Tak Jadi Penghalang JYJ Memukau Penggemar di Vietnam

by

 jyj

JYJ melanjutkan rangkaian tur Asia ‘Return of the King’ di Ho Chi Minh City, Vietnam pada 30 Agustus lalu. Ribuan penggemar memadati stadium semenjak pagi hari, untuk menyaksikan penampilan dari Kim Jaejoong, Park Yoochun dan Kim Junsu.
Konser dimulai tepat pukul 8 malam waktu setempat, dengan total 24 lagu dibawakan malam itu. Tak hanya lagu-lagu dari album terbaru ‘Just Us’, JYJ juga membawakan lagu dari album ‘In Heaven’. Selain itu, masing-masing member juga menampilkan pertunjukkan solo mereka. Beragam genre ditampilkan, mulai dari lagu dance seperti ‘Incredible’, lagu rock ‘Mine’ hingga r&b ‘Back Seat’.

 

 
Jelang encore stage, hujan deras mengguyur lokasi konser, namun penggemar tidak beranjak dari lokasi. Sebagian menggunakan payung/jas hujan, sebagian lagi bertahan tanpa pelindung. JYJ menunjukkan profesionalitas mereka dengan tetap tampil di bawah guyuran hujan, bahkan mengajak penonton untuk menari dengan berlarian ke seluruh bagian panggung.
1-034
JYJ berkomentar,”Hujan turun namun kami semakin bersemangat. Ini jadi panggung yang seksi karena hujan.” Konser di Vietnam memang sedikit berbeda dengan konser pembuka di Seoul dimana member JYJ sempat menanggalkan pakaian mereka karena panasnya panggung.
Sebelum Vietnam, JYJ menggelar konser di Seoul, Hongkong dan Beijing. Berikutnya JYJ akan mengunjungi Chengdu dan Taipei.

***

jyj
Sehari sebelum konser, JYJ menggelar konferensi pers untuk konser mereka di Vietnam. Hadir dengan balutan pakaian santai, ketiga member berbagi perasaan mereka akan konser kedua mereka di Vietnam ini.
Ditengah banyaknya grup Kpop yang terkenal, Kim Jaejoong mengungkapkan bahwa kerja sama mereka adalah pesona utama JYJ. “Kerja sama tim. Setiap member memiliki kepribadian dan karisma masing-masing. Kupikir itulah pesona utama JYJ.” Selain itu, JYJ tidak menargetkan negara tertentu sebagai pasar utama mereka. Mereka memastikan bahwa dimana ada penggemar, mereka akan datang dan menampilkan yang terbaik.
Bicara soal album kedua JYJ sebagai kegiatan grup setelah disibukkan dengan kegiatan solo masing-masing, Park Yoochun tidak merasakan kesulitan dalam proses rekaman. “Memang sudah lama sejak kami bekerja bersama. Meskipun proses rekaman sudah lama berlalu, kami masih merasa gugup dan tidak merasakan kendala apapun,” jelas Yoochun.
Selain album, JYJ juga merilis album foto 3Voices III. Kim Junsu mengenang kembali kenangan menyenangkan dalam proses pembuatan album foto tersebut. “Pembuatan album itu sudah 2 tahun yang lalu, dan sejujurnya kami terkejut setelah melihatnya lagi karena kami banyak berubah. Tapi kami gembira melihat foto-foto tersebut dan kami yakin penggemar kami juga akan senang melihatnya.”
JYJ juga mengungkapkan bahwa untuk saat ini mereka akan fokus pada tur Asia dalam rangka promosi album kedua mereka, ‘Just Us’.
 

Karangan bunga di lokasi konferensi pers
Karangan bunga ucapan selamat di lokasi konferensi pers

 
 
written by koreanindo team
special thanks to TOV COMMUNICATION and the promoter for the invitation
please take out with full credits
 

12 thoughts on “Hujan Deras Tak Jadi Penghalang JYJ Memukau Penggemar di Vietnam

  1. jadi itu ujan beneran..? woaaah.. keren banget yak, kirain itu ujan buatan gitu dr konsep concert di vietnam yg beda 😀 JYJ emang jang… mas jae jadi keliatan makin sexy aja he8 sukses buat JYJ, nunggu mereka konser di jepang, auranya keluar banget disitu :’)

  2. JYJ emang jjang banget!! Hujan bikin mereka jadi makin sexy…especially my Jae…aura ke-sexy-annya bener2 memancar saat basah2an…so delicious!!
    Hujan bikin mereka happy banget! JaeSu main air kayak anak kecil…hehehe
    makin cintrong sama mereka…

  3. Huwaaaa jyj mang jjang awesome n
    Jyj makin sexi karna basah junchan cuteee uchun uhuk kian menggoda Dan tubuh jj kayak ada lampunya bercahaya terang bangeeet
    Jyj fighting makin kagum ma kalian yeeeiiii <3

  4. hei seksi (JaeChunSu)… kehujanan seksinya tambah +++… Yuchun gila manteb >_< (dilemparsendaljepitsamaJun) Jae ruarrr biasa jadi pengen ehem…. (klompenmelayang)…wkkk… ahhh.. tenang Juns km tetep kekeuh nomero uno… gomballl…wkkkk…
    hei abang2 seksi JaechunSu… smoga bahagia n sukses slalu 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *