Akdong Musician ungkap diet rutin mereka

by

Meskipun Akdong Musician sudah menjadi salah satu artis pendatang baru paling terkenal di Korea , mereka masih memiliki jalan sulit sebelum mereka bisa mewujudkan impian mereka – termasuk diet rutin neraka yang mereka rinci dalam otobiografi mereka , Raise Your Voice High!
akdong-musician_1396333905_af_org
Duo AkMu memiliki selera yang sangat berbeda – sementara Chan Hyuk menyukai mie , Soo Hyun adalah seorang pecinta daging , yang membuatnya sangat sulit baginya untuk melakukan diet.
Kehidupan diet di YG Entertainment terdiri dari diet dan latihan rutin, tulis AkMu. Untuk makan siang , Soo Hyun hanya diizinkan untuk makan bibimbap vegetarian – jika dia ingin makan yang lain, dia harus mengambil foto dan mendapat persetujuan ahli dietnya !
Ada batasan lain – dada ayam hanya bisa dimakan di malam hari , dan makanan ringan seperti kue dan roti serta makanan tinggi natrium seperti ddukbokki dan ramen dilarang langsung.
Untuk lebih dalam kisah di balik karir Akdong Musician untuk debut mereka, kalian dapat melihat di buku mereka yang tersedia di rak-rak toko buku di Korea – tentu saja , fans internasional mungkin harus menunggu untuk versi terjemahan.
source : allkpop
indo trans by tea_ant@koreanindo.net

One thought on “Akdong Musician ungkap diet rutin mereka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *