Siwon Bantah Drama Cina Yang Dibintanginya Tiruan Drama ‘The Heirs’

20130315_eyecandy_siwon-600x975

Super Junior Siwon berbicara mengenai berita tentang drama Cina yang akan datang ditandai sebagai  adaptasi Cina ‘The Heirs’.

Siwon menolak dimana ia menulis di akun Weibo-nya, “Banyak orang mengatakan bahwa drama kami adalah salinan dari yang lain (The Heirs) Bahkan ada artikel berita tentang hal ini:.. ^) Sebenarnya, kami sudah lama membeli hak cipta, karena itu kami sedang syuting yang asli  : ^) saya harap kalian dapat memberi kami perhatian lebih dari yang kita terima sekarang: ^) “.

140210-siwon1 (1)

Selain pesan, ia juga meng-upload foto dengan pesan ‘Aturan untuk Selalu Menjadi Gentleman‘ di atas, tampaknya menunjukkan sikapnya mengenai berita.

Drama Cina Siwon yang ia bintangi ‘Billion Dollar Heir’ memiliki plot yang hampir sama dengan drama Korea hit ‘The Heirs’. Syuting telah dimulai pada akhir Januari dan ini adalah pertama kalinya Siwon berbicara tentang hal itu.

Source : Dkpopnews

Indotrans : nyiith@koreanindo.net

Take Out With Full Credit

About these ads

11 thoughts on “Siwon Bantah Drama Cina Yang Dibintanginya Tiruan Drama ‘The Heirs’

  1. HaeRaa_ELF says:

    jadiiiiii.. maaf gue agak lelet jadi masih agak bingung -,-
    ini jadinya emang The heirs versi korea yang hak ciptanya udah dibeli sama chinese trus bakal dimainkan siwon?
    atau ini versi berbeda dari the heirs korea hanya saja judul dan temanya yang mirip?? o.O

    • soneya2996chn says:

      beda gue rasa. cuma konsep atau intinya sama, soal pewarisan tahta/ The Heir gitu~ tapi ceritanya bbeda kok. Tokohna kan kalo yg Korea Bapak. kalau ini Kakek:)) dn di siwon critanya, siwon kyk ‘ditemukan’ kalo di korea kan lee min ho di asing kan ke amrik. setau aku sih itu:)

Comments are closed.