Kim Soo Hyun Menambahkan Indonesia Ke dalam Daftar Tur Fan Meetingnya

kim soo hyun

Karena begitu banyak respon yang diberikan oleh fans internasional, saat ini Kim Soo Hyun telah menambahkan Indonesia untuk tur fan meetingnya.

Pada tanggal 11 Februari, Seorang perwakilan Key East Entertainment mengatakan kepada OSEN, “Sebuah tanggal tambahan di Indonesia telah diatur, dan tur saat ini ditetapkan dengan total sembilan kota di tujuh negara … Karena ada permintaan untuk fan meeting di negara lain, ada kemungkinan bahwa tanggal lebih dapat ditambahkan. “

“Setelah berita tentang fan meeting, kami menerima permintaan wawancara dari media dan banyak lagi. Kami akan mempersiapkannya, sehingga Kim Soo Hyun dapat bertemu dengan para penggemar sebanyak mungkin di negara-negara berbeda.”

Ia akan bertemu fans di total sembilan kota di tujuh negara di Asia. Dia memulai  tur fan meeting di Seoul pada pertengahan Maret dan menuju ke Taiwan, China (Beijing, Shanghai, dan Guangzhou), Jepang, Singapura, Thailand, dan Indonesia.

source : allkpop

indotrans : wndwnrt

About these ads

24 thoughts on “Kim Soo Hyun Menambahkan Indonesia Ke dalam Daftar Tur Fan Meetingnya

  1. arrrgghh
    Ga bisa ikut lagi. Dulu pas suju datang ga bisa nonton, pas mubank juga ga bisa, pas lee seunggi datang juga ga bisa ikutan, sekarang Uri Kim Soo Hyun juga ga bisa lihat. Ommmmaaaa… -_-

Comments are closed.