SNSD’s Sooyoung for ‘ELLE’ Magazine

Sooyoung_1377181819_20130822_sooyoung_elle

Sooyoung SNSD tampil lebih dewasa untuk pemotretan majalah ‘Elle’

Dia mengenakan pakaian yang menonjolkan bentuk tubuhnya yang sempurna, nahkan memamerkan kakinya yang panjang

Sooyoung dikenal sebagai fashionista dari Girls ‘Generation. Dia berkata, “Aku membuka lemari dan berpikir tentang apa yang akan dipakai selama satu jam. Aku tidak ingin berlebihan, tapi aku ingin menjadi menakjubkan seperti yang belum pernah di pikirkan orang-orang sebelumnya”

Girls-Generation-Sooyoung_1377181606_af_org

About these ads

12 thoughts on “SNSD’s Sooyoung for ‘ELLE’ Magazine

  1. Selalu envy sama bentuk tubuh Soo -__-
    Soo makin cantik aja deh..hihi..

  2. cantik banget :o

  3. itu baju atasannya mirip batik…simple tp bagus…

  4. Beautiful :) like diamond in the sky XD

  5. sooyoung makin ke sini makin cantik aja..!!
    suka.. suka.. suka.. :-)

  6. bodynya mbk sooyoung body model internasional
    envy

  7. Eyah sooyoung makin cantik aja ea,di pasti pake ellang setiap hari

  8. cantik banget lah… dosa setiap liat sooyoung tuh, bawaannya sirik mulu -3-

  9. postur tubuhnya weehh,
    bikin ngiri :)

Comments are closed.