f(x) Bergaya Vintage di Foto Teaser untuk “Pink Tape”

3Girl group f(x) mengisyaratkan comeback mereka melalui teaser ‘art film’ sebelumnya, dan sekarang mereka telah mengungkap foto-foto teaser, menambah antisipasi fans.

Grup tersebut akan merilis album kedua mereka ‘Pink Tape’ pada tanggal 29 Juli. SM Entertainment mengungkap bahwa album baru akan berisi karakteristik unik dan baru dari grup tersebut dan musik.

Di foto teaser baru, para member f(x) sekilas menunjukkan konsep baru untuk album baru mereka. Mereka berbalut seragam sekolah dan memberikan tampilan vintage.

Cek foto lainnya berikut ini.

source: dkpopnews
Indotrans by geevy@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!

About these ads

46 thoughts on “f(x) Bergaya Vintage di Foto Teaser untuk “Pink Tape”

  1. it’s okay since Krystal is my bias’ sister..
    tapi aku berharap gak ada skinship yang lebih dari hugging.
    it’s already enough for Kai fans

    • Kai isn’t my ultimate bias, tp yaa ak cm rela Kai’s skinship just stop on hug ..

  2. woow sama kai jg..
    f(x),,semangat :D

  3. Gue selalu tertuju sama amber,inp dia pake seragam cowok………amberrrrrrrrrrr….kaw mw jd om kah:-D

  4. itu cowoknya KAI kan????
    DEMI APAAAA KAISTAL *screaaaaam*

    para KAISTAL shipper ayo tumpengaaaaan XD

    • ayo, ayo :D
      *ambil tumpeng warna pink XD*

    • /asah golok/ XD

    • ehem ehem. hadir~

    • ARCADIANS..MERAPAT..
      asli…bnran c jong in lah…. g tw tp feel mrka tuh bner2 d bntuk sma ky SM.. hot magnae….
      bner kan?? dr awal imej klee ama kai dibuat manure…seksi2 gmna gtu.. pdhl sma2 magnae jga..
      nah cutie magnaenya di pgang ama sulli-sehun… cie nama inisialnya aja samaan..hahaha.. dibuat imej cute..pnya klit putih susu….ia ga?? kya yg mmng dibuat sperti itu gtu..

      tp bda aja gtu yah? model biasanya muncul di MV,, ini mncul di fto teaser… ga biasa

  5. jadi itu beneran Jongin bukan Hyobin :/

  6. Amberrrrrr… I heart you :D

  7. Amberr opppaaaaa saranghaeyo ♥♥♥ *pdhl ma oppa yg asli kaga begini juga wkwkwk*

  8. SM, bikin MVnya harus ada drama ver.nya kalo gitu XD
    ini keren konsepnya~~
    hwaiting, f(x)~ :D

  9. kaistal *-*

  10. jadi itu kai apa bukan?? *geregetan* Oh ya ampuun jiwa shipper ku *garuktanah*

  11. Krystal mah ambil laki x D.O –” *jiwa KaiSoo shipper

  12. OMG ternyata Kai penggemar Jokowi :O
    bneran Kai kan??? akhirnyaa KaiStal ada moment lgi stelah yg di SMTOWN LA :D
    Taemin-Krystal-Kai cocok bangett dan bias tiga2nya :D

    ga sabar >.<
    kira2 si Kai muncul di MV fx ga ya!! :)

  13. Bisa kali ya SM, itu anak berdua diadain kiss scene nya. MV lgsg tembus 1jt viewers deh pasti dlm 1 hari *uhukkaistaluhuk*

  14. widih…..keren banget teaser F(x)….
    SM ENT mulai lebih inovatif akhir2 ini….bagus….pertahankan….
    gak sabar pngen cepet2 denger lagu nya dan MV F(x)
    moga F(x) makin sukses….amin…
    F(x) fighting….

  15. Kyaaaaaa akhirnya fx kambek jg, gb fav gue, krystal my twin aaaaa

  16. Ngelihat pikku paling bawah kaya lg lihat poster drama bocah abg yg terlibat cinta segita -___- woy amber lu ganteng bgt sih >< #ganyante sukses deh buat comeback 2nd full album *bener album full ke2 kan?? #plak tp kl bisa kan konsep udah uh wow bgt nih berharap musiknya juga keyen jadi bisa dong fandom f(x) dikasih nama resminya?? #heningmendadak

  17. Skg SM udah berubah {}
    Krystal mah emg cocok sama cowok hot macam kai ~
    Oke kalo yg disitu D.O gmn ya , jd D.Ostal atau kyungstal

    Oke trnyata SM ngeship kaistal ♥
    Pdhl gue lebih ngeship sustal :3

    Krystal elu sukses bikin gue merinding ngliet pesona elu *dipeluk D.O*

    F(x) jjang !!!!!!!!

  18. envy sih ngeliat kai nampang di sana apa2an T^T

    tapi kai keren, udah jadi bintang MV sunbaenya~ ditunggu ya MV full ver nya! kayaknya keren tuh :d emang SM kalau lama gak kambek pas kambek langsung cetar terpampang~

Comments are closed.