Jessica SNSD Berbagi Foto Dengan ‘Adik’ Laki-laki yang Tampan

fx-Krystal-Girls-Generation-Jessica_1372777255_af_org

Semuanya sepertinya tahu bahwa Jessica memiliki seorang adik perempuan yang cantik yaitu Krystal, tetapi apakah kalian tahu dia juga memiliki ‘adik’ yang tampan?

Melalui akun Weibo barunya, Jessica menulis, “Dengan adikku hahaha”. ‘adiknya’ terlihat benar-benar tampan dengan rambut pendek hitam.

Tentu saja, ‘adik’ yang dia maksud sebenarnya Krystal dengan rambut pendek. Dengan rambut pendek dan kemeja boxy, Krystal tampak benar-benar seperti laki-laki.

Apakah rambut baru Krystal ini menandakan f (x) akan comeback sebentar lagi ?

Jessica_1372777764_20130702_jessica_krystal2

Jessica_1372777765_20130702_jessica_krystal3

 

 

Source: allkpop

indotrans: kidihae@koreanindo.net

About these ads

49 thoughts on “Jessica SNSD Berbagi Foto Dengan ‘Adik’ Laki-laki yang Tampan

  1. hahaha Jung Sist emang jjang.
    kirain gue itu bukan jessica, pangling liat mukanya. Cantik banget dan terlihat muda. haha. Kristal emang keliatan kaya cowok. :D

    Emang ruornya F(x) mau comeback juli ini, ditunggu aja comebacknya F(x).
    can’t wait. >_<

  2. Haah??? Serius nih rambut Krystal dipotong segitu? Sulli-Krys-Amber sama2 rambut pendek skrg.

    Btw pict nya sweet bgt.

    • ssul skrng rmbutnya lbh pnjng,, sebahuan kynya.. amber tmbh pndek bged,, ky cwok…!! klee ini yg msh gw blm ngeh bnern dipotong ato cma iket doang..

  3. wow….Jessica SNSD dan Krystal F(x) kedua nya cantik banget….
    hihi….Krystal emang jadi terliat “Tampan” dgn rambut pendek nya….hihi….
    haha….Jessica bisa aja bercanda nya!!!!
    Jung Sister memiliki kedekatan persaudaraan yg sangat dekat….jadi iri ngeliat nya!!!
    wah….udh gak sabar nich dgn comeback F(x)…
    Krystal, Luna, Sulli dan Victoria sekarang tampil dgn gaya rambut baru dan bergaya “Tomboy”….
    sedangkan Amber tampil dgn rambut baru dan lebih “Feminim”….*Perubahan yg sangat menarik*
    di tunggu comeback F(x)….
    moga Jessica dan Krystal makin sukses kedepan nya….amin….
    Jung Sister fighting…
    SNSD dan F(x) fighting…

  4. Ya aampuuuun pendek beneran ??? Kenapa gue nyeseeek :'(
    Ya aampuuun rambut panjangnya krystal T,T huhuhuhuh

    Yaudah deh :( ditunggu comebacknya ya !!!

    *nangis di pohon toge*

  5. dari kemaren foto ini gw jungkir balik masih ga percaya itu jess ma klee,ga mirip kaya biasanya jadi pusyang -_-”

    klee rambut pendek amber nambah temennya dong,amber oppa sulli oppa sekarang klee oppa wkwk ditunggu deh viqi oppa sma sunyoung oppa juga,,
    puasa sebentar lagi kombek fx juga bentar lagi *nyanyi hahay

  6. jung-sist cute overload… mending Jess buka akun IG aja deh…

    btw, kenapa pada nyangka Krystal potong pendek? rambut dia masih panjang kok, cuma dipotong pake poni sama kaya Seo

  7. foto yg paling atas kayaknya cuman gua deh yg bilang krystal mirip goo eun chan dr coffe prince… soalx hidungnya mancung kayak yoo eun hye ..

Comments are closed.