Konser PSY di Indonesia Batal

psy

Konser PSY di Indonesia yang dijadwalkan bulan Juli ini telah dibatalkan. PSY sebelumnya dijadwalkan menggelar konser 6 Juli mendatang di Stadiun Gelora Bung Karno, Jakarta dimana banyak artis populer Indonesia akan bergabung. Konser ini merupakan perayaan 40 tahun ‘Korea-Indonesia Friendship Year‘.

Acara ini dilaporkan dibatalkan karena kebakaran hutan di pulau Sumatera. Alasan lain yang dikemukakan ialah konser PSY akan bertabrakan dengan hari libur kaum Muslim dibulan Ramadan.

Dalam berita terkait, Mnet Mcoundown Halo Indonesia pun dibatalkan.

 

shared byallkpop

indotrans infinitize@koreanindo.net

please take out with full credit

About these ads

12 thoughts on “Konser PSY di Indonesia Batal

  1. ada apa ini tiba2 konser2 di sini pada batal? mcd batal, psy juga batal, padahal lumayan juga indonesia kedatangan psy yg fenomenal .
    masa sih batal gara2 kebakaran hutan? iya asepnya nyampe malaysia dan singapur, tp kn ga nyampe jakarta sama sekali, secara riau itu jauh bgt dari jakarta, ribuan kilo~ *sambil nyanyi* bahkan jarak dari ujung utara sampai ujung selatan korea pun masih jauhan riau kayaknya

  2. sebenarnya kita ambil hikmah dibalik pembatalan ini aja deh .mungkin rasa kecewa itu pasti ada .tapi kan uang kpoper jadi lebih hemat .palagi tau sendirikan situasi ekonomi kita seperti apa , BBM lagi naik .sembako semuanya ampe jengkol ikutan naik juga harganya. jadi uang yang buat nonton konser bisa digunain buat hal lain yang mungkin lebih bermanfaat .

  3. Padahal Jakarta sama sekali ga kena dampak kebakaran hutan di Riau =____=”. Justru Singapore yang kena,, tapi kemaren beberapa Kpop Idol ke SG tapi acaranya lancar2 aja…

    Dan what??? karna Ramadhan??? Tanggal jatuhnya bulan Ramadhan itu udah diprediksi dari setahun yang lalu,, dan bahkan dikalender tahun 2013 yang diterbitin sejak bulan januari pun udah keliatan kapan mulai ramadhan nya… Kalo alasannya karna itu,, harusnya dari awal ga perlu direncanain adakonser tanggal 6 Juli… toh dari awal orang juga tau kalo tanggal2 segitu itu mendekati ramadhan… =____=”

    Dan plis,, jangan jadiin kondisi Indonesia lainnya sebagai kambing hitam,, kayak kenaikan BBM, dsb… it makes no sense,,,

Comments are closed.