1 Lagi Pasangan Baru Selebriti Korea Ungkap Hubungan Percintaan Mereka

by

Kim-Kyung-Ran-song-Jae-Hee Tampaknya sekarang-sekarang ini semakin banyak selebriti Korea yang mengumumkan kisah percintaan mereka ke muka publik. Kali ini gilaran aktor Song Jae Hee dan pembawa acara Kim Kyung Ran mengkonfirmasi kebenaran rumor percintaan mereka yang sebelumnya memang sudah terendus publik.

Media Star News pada hari ini tanggal 13 Juni 2013 melaporkan jika keduanya telah berkencan sejak 6 bulan lalu yang dimulai dari pertemuan mereka di sebuah acara gereja bulan Januari silam.

Menanggapi berita media ini, agensi aktor Song Jae Hee kemudian membenarkan rumor tersebut. Seorang perwakilan dari agensi aktor ini mengungkapkan bahwa, “Song Jae Hee, yang selalu mendeskripsikan tipe idealnya adalah seseorang yang religius, mengatakan bahwa ia telah bertemu dengan wanita idamannya dan meminta orang-orang untuk merestui hubungan mereka.

Sementara dari agensi Kim Kyung Ran juga mengkonfirmasi hubungan percintaan ini dengan mengatakan jika, “Aktor Song Jae Hee & Kim Kyung Ran resmi berkencan sejak bulan April lalu.

Bagi kalian yang belum mengetahui siapa Song Jae Hee, dia adalah aktor yang memainkan peran sebagai Heo Yeom (versi dewasa dari ZE:A Im Siwan) pada drama populer tahun 2012, “The Moon that Embraces the Sun” sedangkan Kim Kyung Ran sendiri adalah seorang penyiar stasiun TV KBS sebelum akhirnya ia memutuskan untuk bekerja sebagai seorang freelancer baru-baru ini. Adapun umur keduanya terpaut 2 tahun, Song Jae Hee berusia 34 tahun sedangkan and Kim Kyung Ran 36 tahun.

 
Source: Soompi
Shared by Heera@KOREANINDO.NET

12 thoughts on “1 Lagi Pasangan Baru Selebriti Korea Ungkap Hubungan Percintaan Mereka

  1. Yoona n’ Siwon kapan yah? di kapanlagi.com aja udah di tulis tuh wkt yg heechul di golden fishery. trz bawah sendiri isu” yg beredar Siwon (Super Junior dengan Yoona (Girls’ Generation) & Donghae (Super Junior) & Jessica (Girls’ Generation) trz nyuk ama boa yg aku harap real sih YoonWon ama HaeSica #jiwashipperkumat Ya Allah tunjukkanlah klo mereka itu real amin…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *