Seorang Penggemar Mencoba Memotong Pergelangan Tangan Agar EXO-M Tidak Dikritik

20130426_1366933360_04656700_1 20130426_1366933732_12079600_1

Menurut laporan dari TTungsun News pada 25April, salah satu outlet berita Taiwan, salah satu penggemar EXO-M mengunggah foto di sebuah website di mana ia menunjukkan bahwa ia telah memotong pergelangan tangannya dengan pisau, mengejutkan netizens Cina dan menyebabkan kontroversi.

Alasan untuk perilakunya menimbulkan keterkejutan: Lu Han, seorang yang memiliki ulang tahun pada tanggal 20 April, dimana pada hari yang sama dengan gempa bumi Sichuan terjadi, dan beberapa penggemar mencoba untuk merayakan ulang tahun Lu Han.

Netizens lain mengkritik penggemar EXO karena merayakan ulang tahun Lu Han dan bukan memposting belasungkawa bagi korban saat terjadi penderitaan nasional akibat bencana. Salah satu netizen mengetuk penggemar dengan mengatakan, “Jika semua member EXO meninggal, penggemar mereka akan mengadakan pemakaman.”

Ketika berbagai kritik tentang perayaan ulang tahun Lu Han menjadi heboh, penggemar memotong pergelangan tangannya dengan pisau dan memposting foto dirinya di web, dengan mengatakan, “aku lebih suka memotong pergelangan tanganku daripada melihat semua member EXO mati. “komentar penggemar lainnya,” Jika kalian mengkritik mereka (EXO), kita semua akan memotong pergelangan tangan kita dan mati. “

Banyak netizens Cina terkejut atas perilaku ini dan mengkritik bahkan lebih kuat, dengan berkata: “Mereka sudah gila”, “Tolong seseorang hentikan mereka “,”Kenapa kau tidak menyadari citra idola kalian akan lebih buruk jika kalian terus bertindak seperti ini.”, ” Apakah orang tua kalian tahu kalian melakukan ini?”

EXO saat ini sedang mempersiapkan album mereka.

 

 

Source: Korea.com

indotrans : kidihae@koreanindo.net

About these ads

94 thoughts on “Seorang Penggemar Mencoba Memotong Pergelangan Tangan Agar EXO-M Tidak Dikritik

  1. Haduh dek….
    Kl kamu begini malah bikin jelek nama idolamu..
    Jangan ikut2an antis, ah…
    Kl antis menyakiti orang lain, kamu malah lebin (maaf) bodoh, dengan menyakiti diri sendiri..

  2. Ekstrim amaaaatt… >,<"

    Idol di kritik kan biasa,,, kalo belum kuat mental, mending jangan jadi fans dulu.. yang ada nyakitin diri sendiri.

    Perlu di training inih… biar mentalnya kuat sekuat baja,,, #eh .. hehe..

    • hahha benerbener ditraining biar mentalnya sekuat idol kita yang bertahun tahun di bash dll. apalagi anak SMent belom lagi ngadepin antifans mentalnya harus sekuat beton kayaknya, atau cat yang di iklaniklan

      • haha,,, iye,,, Gimana jadinya kalo dia jadi fans idol yang setiap ada artikel entah itu artikel prestasi ato berita biasa tetep aja di bash,,,? Gimana jadinya kalo dia jadi fans idol yg setiap ada berita selalu di kunjungi sama sejenis kutu busuk yg namanya antis,,,? Gimana jadinya kalo dia jadi fans idol yang perbuatan apaaaaapun yg dilakukan siidol selalu dapet komentar negatif dari netizen mulai dari cuma upload foto sampe kegiatan amal selalu ditanggapin negatif sma K-neti,,,? Udah bunuh diri dari dulu kali dia… =_____=”

        Dunia Kpop ini penuh dengan bashing dan penyakit hati.. makanya harus kuat2 mentalnya,,,

      • Love TaeNySic (@JaeSiYuFanXiTae) says:

        @dracobaggins RT

        @The13miracle Bener banget,apalagi kalo dia jadi FANS yang tiap idolnya muncul di artikel selalu dikatain, dibash, disuguhi kata kata yang kasarapa jadinya dia?

        Huh jadi inget zaman 2009-2010 saat itu idolku banyak antis gara2 scandal, harus tahan hati, tahan emosi #curhatsendiri

        tapi kita ayo berfikir positif dan semangat dukung idola masing2, SEMANGAT FIGHTING SMStand dkk

      • @Love TaeNySic (@JaeSiYuFanXiTae)

        yupz,, bener banget… Kritik pedes, kritik manis, bashing, dihina.. itukan udah jadi makanan sehari.. Jadi kal di bash aja dimasukin ati… yaaahhh… lama2 pasti gila sendiri,, hahaha…

        Kalo boleh curcol,, saya salud sm temen2 seperjuangan di fandom saya,,, soalnya kita udah dibash dan dihina mulai tahun 2005 sampai dengan detik ini,,, hahaha,, tapi kita ga bergeming,, Justru saya jadi bagian dari mereka karna itu,,, hehe

  3. Wuiih serem,
    jgn begitu jg kali kalau cinta,
    nyakitin diri sendiri itu mah, gk baik
    tp para fans exo-m di china gk hanya mrayakan ultahnya luhan aja kan? mreka pst ngucapin belasungkawa bwt gempa itu kan, kalo enggk pnts org2 marah,
    tp aku slalu bingung soal ini, klo potong pergelangan tangan gk bakal mati ya?

  4. ya menurutku, tp aku gk tau awalnya… Kan ultah Luhan dr dulu jg dah ketauan tnggl 20, trus ktika ada yg mrayaknnya kan gk slah.. Dan kbtulan d hri yg sama ada bencana alam gempa bumi yg siapapun gk mau itu terjadi… Netizen mengkritik, dan fans ini psti sdih bgt smpe nekat gtu(wlwpun ini berlebihan)
    jngan berlebihan ya, nanti EXO M yg jd jelek, aku tau psti ini sedih dan mengecewakan, dan yg bingung kecewa sma siapa? Msa sama Tuhan (no)
    psti ada pelajaran d blik ini semua, disaat ada kebahagiaan Tuhan tidak mau kita keterlaluan, jd ada btasannya.

  5. Mungkin sngt disyg kn bgt disaat tnah air mndpat musibah wrganya mlh mrayakn ultah…sngt kontradiktif skli….
    Mslh fans yang memotong prglangn tngn mreka sndr gue hnya bisa blng itu prbuatan nekad dan ekstrim bgt….gue pkir hnya elf yang mlkukn hal ekstrim trnyta αd Ɣåπğ lbih prah dr itu….
    Smoga cpat slesai άj mslhnya dan buat exotic jgan smpelah berbuat nekat sprti itu lg….ksihan orag tua klian dan idola klian…bner kta netizen nti idola klian mlah mndpt citra yang bruk didpan public…

Comments are closed.